Gerai DAINESE Resmi Dibuka di Motoritz

25 Februari 2012. Deru kenalpot moge Ducati mendadak ramaikan arena parkir Motoritz yang dikenal sebagai pusat penjualan gear & apparel biker Indonesia khususnya untuk kelas premium. Ya, tadi siang (Sabtu 25/2) sekitar pukul 11.00 Dainese sebagai salah satu produk perlengkapan pengendara sepeda motor yang terkenal asal Italia, secara resmi membuka gerainya di Indonesia, yaitu bergabung dengan Motoritz Jakarta. 

Bagi kalangan biker, atau mereka yang sudah terlibat dalam dunia otomotif roda dua, balapan motor, hampir dipastikan sudah mengenal nama Dainese ini. Kebangetan banget bagi para penggemar MotoGP yang tidak tau dengan nama Dainese, pasalnya merek Dainese ini merupakan baju balap resmi Valentino Rossi jawara MotoGP yang kini bergabung dengan pabrikan Ducati.

Motoritz adalah gerai resmi untuk perlengkapan dan asesories pengendara sepeda motor kelas premium yang sudah eksis cukup lama, antara lain Motoritz menyediakan perlengkapan merek GIVI, Nolan, RS Taichi, dan Rizoma. Nah, tak heran jika Dainese pun mempercayakan penjualan-nya untuk Indonesia melalui Motoritz. Gerai Dainese yang ada di dalam Motoritz merupakan kerja sama di antara keduanya yang memang lebih mengkhususkan menjual perlengkapan biker/rider yang berkualitas.

Suasana dalam ruangan dan teras Motorizt terlihat sangat ramai, dipenuhi oleh tamu dan para bikers. Selain dari pada anggota biker Ducati, juga turut hadir anggota biker BroBikers, Piaggio, Ninja250R, dan tamu VIP dari kalangan industri sepeda motor. Terlihat kehadiran tamu VIP, yaitu Tommaso Bruzzese (Regional ManagerAsia Dainese), Paulus Firmanto (Suzuki Indonesia), Ken Imazu (Daytona), Henry Tedjakusuma (produsen helm INK, KYT), dan para tamu VIP yang lainnya.

Brian Genessa, Ekskutif Direktur Motoritz memberikan kata sambutan sebelum acara pemotongan pita, antara lain ia menyebutkan bahwa nama Dainese memang sudah dikenal sebagai produk yang berkualitas, branded, serta mampu memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi penggunanya. Bagi mereka yang paham soal pentingnya keselamatan berkendara, maka merek Dainese menjadi pilihan.

Sementara itu Tommaso Bruzzese, sebagai Area Manager Asia Dainese juga diberikan kesempatan untuk menjelaskan tentang Dainese. Ia pun memutar video untuk kemudahan dalam penyampaian informasi tentang Dainese. Namun demikian, ikut mengatakan bahwa gerai Dainese di Motoritz ini merupakan langkah pertama di Indonesia. Kami harap kehadiran Dainese bisa memuaskan konsumen Indonesia, dengan produk-produk terbaru yang pastinya sesuai dengan iklim di Indonesia.

Kiri-kanan: Paulus (CEO PT Gemilang Citra Indo); Tommaso Bruzzese (Area Manager Asia Dainese); dan Brian Genessa (Ekskutif Direktur Motoritz) berpose di depan Motoritz Jl. Mahakam, Jakarta 

Proses pembukaan gerai Dainese, secara resmi dubuka setelah Brian dan Tommaso dengan cara potong pita secara bersama. Tak lama kemudian gerai Dainese terbuka dan disana ada penampakan 4 orang model cantik berdiri di depan gerai. Ke-empat model cantik yang seksi ini menampilkan busana-busana merek Dainese bak ajang fashion show. Namun gerai Dainese pun langsung dipadati oleh para tamu, khususnya para biker yang hadir di lokasi acara.

SL.com ikut merekam berbagai peristiwa dalam acara pembukaan Dainese ini, baik dengan kamera foto, maupun kamera video. Di dalam gerai Daninese, terlihat perlengkapan khusus dan asesoris untuk sepeda motor yang modern, antara lain t’ shirt, sepatu, tas, body protector, jaket touring/jaket harian, baju balap dan sarung tangan. Bicara soal harga ya tentu saja sesuai dengan merek dan kualitasnya, dimulai dari Rp 500 ribu s/d Rp 10 jutaan keatas.

Kabar bagusnya ada diskon sebesar 15 % untuk semua produk selama satu bulan ke depan yang berlaku mulai hari peresmian pembukaan Dainese Sabtu, 25/2/12. Bro.. apa masih penasaran? Yups.. langsung saja melimpir ke Motoritz, Jln. Mahakam No. 17, Kebayoran Baru (depan Hotel Mahakan), Jakarta Selatan.

ALBUM PHOTO: Event Opening Dainese dan Photo Model Session

VIDEO


One thought on “Gerai DAINESE Resmi Dibuka di Motoritz

  1. Nama-nama modelnya siapa bro?

Leave a Reply