Launching Yamaha Mio J di Bandung Bakal Heboh

24 Februari 2012. Busyet deh.. gebrakan Yamaha di tahun 2012 ini terasa semakin kencang. Tak hanya menggelar produk-produk skutik yang teranyar, tetapi juga menggelar sejumlah acara besar-besaran, baik itu touring Yamaha Mio J dari Yogyakarta ke Bandung, juga menggelar acara launching di beberapa kota.

Salah satu event yang sempat diliput SL.com adalah event Launching Yamaha Mio Fino ”Fashionable Matic” di Jakarta (artikel ini) yang disambut positif masyarakat Jabodetabek.

Nah.. untuk week-end ini event serupa bakal di helat di Lapangan Gazibu Bandung pada hari Sabtu-Minggu (25-26 Februari 2012), dengan prosesi puncak lasser show yang ditampilkan bersama teatrikal oleh seorang lasser man. Menurut info dari Yamaha, lasser man itu tampil di panggung bersama dua wanita yang mengenakan wardrobe harajuku style.

Motor skutik Mio J Family dan Teen ikut muncul di atas panggung bersama  tallent pria dan wanita yang berkostum sesuai karakter Mio J. Firework (kembang api) di Lapangan Gasibu menjadi penutup seru prosesi launching akbar ini. Ya, inilah rencana agenda dari acara Launching Yamaha Mio J, sebagai motor skutik yang memiliki karakter Semakin Cepat Semakin Irit… It’s Magic.

Konsep keseluruhan event launching Yamaha Mio J ini sendiri khususnya menyajikan aktivitas-aktivitas anak-anak muda dan keluarga pada umumnya. Nuansa K-Pop dan J-Pop yang tengah tren, kental membungkus event ini. Festival budaya Jepang oleh Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) dan Kelompok Pecinta Budaya Jepang (KPBJ); clothing distro harajuku; make over style Jepang ; performa tarian dan musik Jepang dengan wardrobe tradisional Jepang.

Flash mob Mio J di tengah-tengah venue juga mengundang pengunjung untuk bergabung. BMX performance, trial bicycle, sky jumper, euro bungee trampoline, beauty cosplay, wall photo corner, kompetisi cover dance, kompetisi B-Boy, kontes fotografi, kompetisi aerobik, lomba menggambar dan mewarnai serta gathering Mio Club motor mengisi rangkaian acara launching Mio J. Bintang utama J-Rock dan sejumlah band lokal tampil mengihubur pengunjung.

Pengunjung event juga dirangkul untuk langsung merasakan keunggulan Mio J. Mereka bisa melakukan test ride di area tengah Lapangan Gasibu. Yamaha juga melayani trade in (tukar tambah) semua jenis dan varian motor Yamaha sebanyak mungkin tanpa membatasi. Dua dealer Yamaha disiapkan menangani tukar tambah motor ini.

2 thoughts on “Launching Yamaha Mio J di Bandung Bakal Heboh

  1. Ga bisa Komen meriah or ngga nih! ga ada pictnyaaa :D

  2. @haroem
    liat artikel launching nya di sini

Leave a Reply