Preview Mobil All New Audi Q3 2012

21 Februari 2012. Disela-sela acara Audi Media Gathering 2012 di Kantor Pusat Audi Indonesia, Jl. M.T. Haryono, Jakarta pada hari Selasa pagi (21/2/12), PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku ATPM Audi di Indonesia juga menampilkan model terbarunya (preview) yang akan masuk ke dalam jajaran model terbarunya yaitu The New Audi Q3. 

Audi Q3 SUV

Kehadiran mobil The New Audi Q3 akan memasuki sebuah segmen terbarunya yaitu mobil premium Sport Utility Vehicle (SUV) yang lebih kompak. Performa yang sporty sekaligus efisien serta serba guna dengan tampilan yang trendy menjadi ciri khas model terbaru tersebut. Mampu untuk dipacu dengan nyaman dalam kontur jalanan yang beragam berkat teknologi canggih Audi yang telah disematkan ke dalam the New Audi Q3.

Kehadiran New Audi Q3 dengan disain yang paling sporty dan progresif dikelasnya serta konstruksi body yang menggunakan bahan aluminium ringan pada tailgate dan engine hood memberikan performa mobil yang lebih kuat sekaligus efisien dalam penggunaan bahan bakar ditambah dengan sistem suspensi yang lebih dinamis serta fitur-fitur canggih lainnya seperti sistem multimedia memberikan tambahan pengalaman berkendara yang terbaik dikelasnya.

Interior

Dari dalam interior, kabin Audi Q3 sangat canggih namun nyaman dan menghasilkan karakter keheningan ala Audi. Sekaligus disematkan beberapa piranti kemewahan lainnya, seperti pengendalian suhu yang sudah mengaplikasi automatic comfort air conditioning, pengendalian elektronik tempat duduk depan dengan 8 posisi dan Audio sistem menggunakan 10 speaker bertenaga 180 watts dengan 6 channel amplifier.

Mesin

Mengusung mesin canggih dimana Audi Q3 TFSI ditawarkan dengan kapasitas mesin 2.0 liter bensin dengan konfigurasi segaris 4 silinder dapat menghasilkan tenaga sebesar 211 hp pada 5.000 rpm – 6.200 rpm dengan torsi maksimum mencapai 300 Nm pada 1.800 – 4.900 rpm sehingga mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dari titik 0 hanya dalam waktu 6,9 detik!

Mesin tersebut dioperasikan secara elektronik dengan teknologi transmisi tujuh percepatan otomatis S- Tronic terbaru yang khusus didisain dan dibuat untuk kerja berat. Kedua mesin dan transmisi dioperasikan dan dihubungkan oleh sistem pengaturan elektronik yang memastikan untuk performa yang optimal dan ekonomis dengan emisi gas buang yang rendah (memenuhi standar emisi EURO II).

Target

Target konsumen The All New Audi Q3 adalah dari segmen kelas premium, para individu profil tinggi yang berpikir modern, penyuka SUV, menikmati layanan personal yang berkualitas. Kepada kelompok tersebut, The All New Audi Q3 menawarkan sesuatu dengan sentuhan atribut emosional kuat, sebuah kemewahan yang dipadu kenikmatan berkendara.

“Kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Audi Indonesia memiliki komitmen untuk  memberikan layanan purna jual terbaik bagi mereka. Seluruh pemilik Audi akan mendapatkan layanan Audi Extended Warranty dan Free Service selama 3 tahun atau 90.000 km,” papar CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri.

Yang pasti mobil All New Audi Q3 ini yang ditujukan kepada segmen kelas premium, para individu profil tinggi yang berpikir modern dan penyuka SUV ini akan dibanderol sekitar Rp. 750 juta s/d Rp. 790 juta serta diberikan pilihan Warna Hitam, Silver dan Oranye.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply