Audi Optimis Target Penjualan 2012

21 Februari 2012.  PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku ATPM Audi di Indonesia kembali optimis di tahun 2012 dengan menargetkan pertumbuhan volume penjualan mobil Audi sebesar 80% dibandingkan penjualan tahun lalu yang sebesar 334 unit. Hal ini merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan untuk penjualan mobil premium yang disampaikan oleh perusahaan dalam acara Media Gathering 2012 di Kantor Pusat Audi Indonesia, Jl. M.T. Haryono, Jakarta pada hari Selasa pagi (21/2/12).

“Kami sangat bangga dengan performa penjualan Audi sepanjang tahun 2011. Hasil tersebut menunjukkan konsumen Indonesia sudah mengapresiasi produk-produk unggulan dari Audi,” ujar CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri.

Andrew Nasuri menjelaskan lebih lanjut, pencapaian tersebut didukung oleh performa penjualan model-model yang saat ini ditawarkan seperti: Audi A4 yang memberikan kontribusi sebesar 42% dari keseluruhan penjualan, Audi Q5 sebesar 22% dan Audi A6 sebesar 21%.

CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri

Sisa-nya sebesar 15% terbagi diantara Audi A5, Audi A8, Audi Q7 serta model sport seperti Audi TT dan Audi R8 V10. Ini bisa tercapai berkat kinerja dan dukungan after sales service dan jaringan diler-diler Audi yang mumpuni dan dilengkapi fasilitas yang sesuai dengan standar internasional dealer Audi.

Untuk mencapai target sebesar 80% tahun ini maka Audi akan segera merilis 3 mobil baru Audi Q3, Audi A5, dan Audi A6, dimana ketiga varian ini menggunakan mesin TFSi 2.0.

Di tambahkan pada tahun 2012 ini, Audi juga akan melebarkan jaringannya dengan menambah 1 dealer lagi di Jakarta Selatan, yang pastinya memiliki standar kualitas customer delight yang tinggi sesuai dengan standarisasi dari Audi AG Jerman.

“Kami yakin pada akhirnya konsumenlah yang akan mendapatkan keuntungan dari investasi yang kami lakukan dengan tidak hanya menghadirkan model-model terbaru Audi melainkan kepastian layanan purna jual yang terbaik. Secara keseluruhan hasilnya akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek, mobil dan pelayanan kami,” tambah Andrew.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply