Lady Biker 1st Anniversary Paggio in Motion

13 Februari 2012. Hal menarik yang bisa dipetik acara ulang tahun PiM adalah hadirnya 2 (dua) orang Lady Biker yang juga turut hadir meramaikan acara The 1st Anniversary Piaggio in Motion hari Sabtu (11/2) di Studio CMYK di Jl. Bintaro Raya No. 38, Jakarta Selatan. Kehadiran mereka sebagai kaum hawa tak disangka oleh banyak orang, pasalnya klub motor Piaggio in Motion lebih identik dengan kaum pria, yaitu mereka yang berjiwa muda dan gaul coy..

Bro Jules Rimet dari Tim Liputan SL.com menyapa senior lady biker, yang senang dipanggil dengan sebutan Mami Nenden (62) dann ia adalah seorang kolektor Vespa yang datang dari rumahnya di Cijantung naik Vespa Sprint lansiran tahun 1977.

Mami Nenden bercerita bahwa ia naik motor sudah lama, sejak masih sekolah di bangku SMP. Menurutnya dia secara pribadi kurang suka dengan produk Piaggio yang sekarang karena sudah menganut sistem transmisi otomatis.

Mami Nenden (62) duduk diatas Vespa Sprint 1977

“Saya sih bukannya gak mampu beli, tapi gak sreg aja karena Vespa sekarang sudah matic, jadi dibawanya kurang seru ah,” kata Nenden dengan canda dan tawa yang sudah punya seorang cicit.

Selain itu, lady biker Piaggio in Motion yang masih tergolong muda, adalah Sister Yessy dan iapun mengakui baru setahun menggunakan Vespa LXV 125. Alasannya Yessy memilih Vespa LXV 125 ini sangat sederhana, yang pertama modelnya lucu, kemudian mudah di kendarai dan warnanya keren karena berbeda dengan motor pada umumnya.

Yessy bersama Vespa LXV 125

ALBUM PHOTO

Leave a Reply