Sewindu Honda Mega Pro Club Indonesia

22 Januari 2012. Bro.. keramaian bikers yang lagi ngumpul halaman parkir depan WTC Mangga Dua, Jakarta yang terjadi hari Sabtu, 21 Januari 2012 tidak lain adalah acara “Sewindu Honda Mega Pro Club (HMPC) Indonesia” yang dirayakan secara sederhana tapi penuh makna. Ya, sesuai tema yang diusung ‘Kesederhanaan Dalam Satu Hati’ memberikan kesan yang memang sederhana dalam kebersamaan diantara bikers Honda dan tamu undangan.

Acara Sewindu HMPCI ini baru dimulai sekitar pukul 17.00 WIB dimulai dengan iringan musik panggung, dan tak lama kemudian diisi dengan tarian Saman atau kesenian asal Aceh persembahan dari anak sekolah SDI DARUT TAUHID, Jl. Raya Cakung Cilincing Kp. Bedeng RT.011/05 No.85 Kel. Rorotan Kec. Cilincing Jakarta Utara 14140.

Kehadiran anak-anak SDI Darut Tauhid ini merupakan kunjungan balik, dimana HMPCI pernah mengadakan aksi baksos ke sekolah gratis anak pemulung ini sekitar bulan Mei tahun 2010 yang lalu.

Bro Rusli Ilfan, Ketua Umum HMPCI Periode 2011-2013

“Berbagi tulus penuh kasih adalah kunci menuju bahagia. Kalimat inilah yang ingin terus dijiwai dan dijaga seluruh anggota Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI) dimana kami pernah menggelar Baksos HMPCI untuk pendidikan di SDI Darut Tauhid Kampung Bedeng Cilincing Jakarta Utara, dan apa yang kita lihat di panggung sekarang ini adalah anak-anak sedang berbagi dengan tarian Saman untuk meramaikan acara Sewindu HMPCI,” ujar Bro Rusli Ilfan sebagai Ketua Umum HMPCI membuka percakapan dengan SL.com.

Setelah itu Bro Ilfan menjelaskan secara ringkas tentang perjalanan HMPCI selama delapan tahun, yang tentunya semuanya dimulai dari nol yang mana HMPCI saat ini sudah memiliki 50 chapter di seluruh Indonesia. Bro Ilfam sendiri merupakan Ketua Umum HMPCI yang ke-enam, dimana ia sangat menyadari bahwa perkembangan HMPCI diawali oleh para pendiri maupun ketua umum sebelumnya.

“Acara Sewindu HMPCI ini mengusung tema Kesederhanaan Dalam Satu Hati dimana kami ingin berbagi dalam berbagai kesederhaan tapi penuh makna. Kami isi dengan berbagi acara yang sederhana seperti tarian kesenian SDI Darut Tauhid, games, lelang helm, safety riding training, pembacaan ikrar Honda Bikers, potong tumpeng, dan terakhir jingle HMPCI,” jelas Bro Ilfan pemilik nomor anggota HMPCI 001.

“Pada hari yang sama ini, secara serentak HMPCI juga punya acara didaerah, selain Sewindu HMPCI di Jakarta, juga ada launching HMPCI Bali dan Touring Regional di Kalimantan. Mohon doa restunya kiranya semua acara HMPCI ini berjalan dengan lancar,” tambah Bro Ilfan yang menjabat sebagai Ketum HMPCI Periode 2011-2013.

Diantara para tamu, dan kalangan bikers yang hadir terlihat ada Nyoman Kesawa dari HC3 PT Astra Honda Motor yang kali ini tampil seperti anggota marinir. Juga terlihat kehadiran staff dari PT Wahana Makmur Sejati sebagai Main Dealer Honda DKI Jakarta-Tangerang.

Namun demikian yang bikin ramai acara tentu saja bara bikers, baik itu bikers dari Honda, maupun bikers tamu undangan. Siapa aja mereka yang sempat di jepret oleh SL.com?

ALBUM PHOTO

7 thoughts on “Sewindu Honda Mega Pro Club Indonesia

  1. mantappp…..thank brader….

  2. toni ariyanto says:

    maknyussss………………bravo HMPC Indonesiaaaaa………………………
    toppppp………….markotopppppp……………………………dahhhh………….. :)

  3. Sukses y bro buat acaranya,,,kapan-kapan kalo ada acara seperti itu undang2 kita lha bro,,,,,

  4. sukses selalu buat HMVC ya…mga makin baek aja kdepanya , komunity honda emang makin keren aja nie…

  5. sukses buat acaranya..
    salam ONE HEART

  6. nice..
    lanjutkan HMPC Indonesiaaa….

  7. [...] Januari 2012. Berbagi dalam kesederhanaan, Itulah kata-kata yang sering terucap dalam acara ‘Sewindu Honda Mega Pro Indonesia“yang berlangsung di halaman parkir depan WTC Mangga Dua, Jakarta pada hari Sabtu, 21 Januari [...]

Leave a Reply