HUT Ke-3 N250R Community Nasional

17 Desember 2012. Lobby Timur WTC Mangga Dua di hari Sabtu malam (14/1) terlihat ramai, pasalnya disana ada komunitas motor Kawasaki Ninja N250R Community (komunitas Kawasaki Ninja 250R tingkat nasional) sedang merayakan HUT Ke-3. Adapun yang menjadi tuan rumah adalah N250R Community Jakarta West Chapter. Selamat dan sukses ya bro.. 

Jangan bingung bro.. Tim Liputan SL.com memang sering meliput HUT Ninja 250R Community ini dan ini merupakan HUT Ke-3 Ninja 250R tingkat nasional, atau gabungan dari seluruh chapter yang sudah lebih dulu merayakan.

“Sebenarnya acara ini adalah ulang tahunnya N250R Community se-Indonesia (Nasional), dimana tanggal resmi terbentuknya N250R Community ini adalah 30 Juli 2008. Kalau acara HUT yang di Rolling Stones Cafe dan Metro Broadway kan cuma ulang tahun Chapter Selatan dan Barat, sob,” jelas Bro Iwan Setiawan Captain N250R Community Jakarta West Chapter.

Perayaan HUT ini baru bisa terlaksana memang baru sekarang ini, karena pada waktu itu sebagian besar panitia dan anggota sedang sibuk bekerja, ditambah lagi dengan bentrok bulan suci Ramadhan. Namun demikian, acara HUT Ke-3 ini tetap semarak, tercatat semua chapter N250R Community yang berjumlah 36 chapter ikut meramaikan acara ulang tahun ini dengan kompak.

Secara keseluruhan, acara HUT Ke-3 ini berlangsung sangat meriah dan merupakan acara terbesar yang pernah diselenggarakan oleh N250R Community. Dibilang besar karena sejumlah kegiatan sukses digelar pada hari itu juga, antara lain city riding, Live Band, Sexy Dancer, DJ Performance, Modification Contest, Games & Door Prize, Free Style Attraction, dan yang terpenting adalah diadakan munas yang pertama.

Dan hasil dari Munas N250R Community yang pertama ini, Bro Iwan Setiawan terpilih menjadi  memimpin N250R Community Indonesia untuk menggantikan Bro Sigit. Pada acara ini mereka juga turut mengundang sejumlah klub dan komunitas motor lainnya seperti KNC, NOC, MSO, Kanibal, Nitro, NEK, Tagor, Young Rider, dan Horse Power. Wah.. pokoknya rame dan seru!

Acara juga juga mendapat dukungan dari Sinnob Sprocket Gear meramaikan kontes modifikasi dan produsen helm terbesar di Indonesia.

“Dalam acara ini PT Dana Persada Raya Motor Industri, selaku produsen helm merk NHK, GM, NAZ, VOG, memberikan hadiah ulang tahun berupa 100 helm NHK gratis kepada N250R Community,” jelas Rany Heriani, Promotion Manager PT DMI.

“Terus terang acara sebesar ini tidak luput dari peran serta dan dukungan sejumlah sponsor, bro. Secara pribadi dan komunitas gue mengucapkan banyak terima kasih kepada Petronas, IRC, Tabloid Motor Plus, Sinnob, NHK, dan lain-lain,” tambah Iwan.

Tutup cerita, selamat ulang tahun dan sukses selalu buat N250R Community, jalin terus tali persaudaraan antar biker, dan keep safety on the road!

ALBUM PHOTO

Leave a Reply