adizero Rose 2.5 – Men’s Basketball

17 Januari 2011. Bro.. ini buat mereka penyuka sepatu modern sesuai trend masa kini. Gambar sepatu adizero Rose 2.5 diatas, adalah sepatu khas MVP Derrick Rose ke-empat ini yang punya bobot sebesar 11 ons, dan ini menjadikannya sebagai sepatu basket mid cut signature yang teringan yang pernah dipakai Derrick. adizero Rose 2.5 dapat meningkatkan level kecepatan serta mendukung performa di kala bertanding. Berminat? Simak lebih lanjut.

DETAIL KHAS: adizero 2.5 didesain sesuai dengan fitur peta kota kelahiran Derrick berasal, Englewood . Kota tersebut di embos pada ujung sepatu. Peta kota kelahiran tersebut adalah kelanjutan dari tema “Cleared for Take-Off” dari Rose 2 dan merupakan representasi pemandangan kota kelahiran Derrick Rose yang dilihat dari sisi atas pemakai sepatu adizero 2.5.

Selain itu, detail khas nama “ROSE” terukir pada lidah sepatu dan 3 garis brand adidas di belakang sepatu untuk menekankan kecepatan Derrick di lapangan. Fitur pada sock liner termasuk warna inframerah dan tanda tangan Derrick sebagai penghormatan atas motivasi serta inspirasi yang diberikan Derrick di lapangan. Nomor “1” yang merupakan nomor jersey Derrick dirancang pada bagian ujung kaki sepatu.

BAGIAN ATAS SEPATU (UPPER) : Terinsipirasi oleh adiZero Crazy Light, adizero Rose 2.5 memiliki rancangan premium SPRINTFRAME dan area SPRINTWEB yang lebih besar untuk mengurangi bobot sepatu dan memungkinkan untuk mengontrol gerakan lebih maksimal. GEOFIT , busa empuk pada sepatu semakin menambah kenyamanan ketika memakainya.

BAGIAN LUAR SEPATU (OUTSOLE) : Menggunakan sistem bagian luar sepatu adiZero Crazy Light dan memiliki ketebalan yang bervariasi untuk memastikan cengkraman pada kaki dalam zona perimeter yang tinggi, serta lebih tipis dan ringan di bagian zona perimeter rendah seperti area tengah kaki. Kompatibel untuk miCoach SPEED_ CELL.

BOBOT: 11.9 ons. UKURAN: 6.5-15, 16-19. HARGA IDR: 1,599,000.-

Please follow and like us:

Leave a Reply