Sinnob Support HUT Ke-3 Ninja 250R

17 Desember 2012. Selain cocok dipakai sehari-hari dan balap, terbukti sprocket gear Sinnob juga cocok dipakai untuk kontes modifikasi. Pasalnya di acara HUT ke-3 N250R Community se-Indonesia, WTC Mangga Dua hari Sabtu malam (14/01) pekan lalu, Sprocket Gear Sinnob turut berperan ikut meramaikan kontes modifikasi yang bikin apik suasana acara HUT tersebut. 

“Karena pakai produk Sinnob, hasil modifan motor gue jadi terlihat lebih keren, dan gue pun jadi lebih pede, bro,” kata salah satu peserta kontes modifikasi yang ikut meramaikan HUT ke-3 N250R Community se-Indonesia tersebut.

Ya, motornya terlihat lebih keren, gearnya juga keren, dan SPG-nya pun tidak kalah kerennya. Wajar jika akhirnya salah satu motor yang memakai gear Sinnob menjadi juara untuk kategori ‘best of the best modification.’

Kontes modifikasi ini diadakan atas kerjasama beberapa sponsor antara lain Sinnob, IRC, Petronas, Tabloid Motor Plus, Chemonk Modified, NHK, Laica, dan sebagainya. Wah banyak juga sponsornya, dan kontes ini tentu saja dibagi dalam berbagai kategori.

Keluar sebagai The Best Modifcator adalah Andri “Chemonk” Irwan. Tapi lucunya meski ia keluar sebagai The Best Modificator, tapi tidak ada satupun motor hasil garapan Chemonk yang mendapat juara pertama pada kontes ini, dan paling tinggi hasil garapanya hanya mendapat juara kedua.

“Biarkan masyarakat yang menilai saja bro, motor hasil garapan gue memang ga harus selalu menang dan menjadi juara, tapi memang aneh bukan?” kata Andri sambil mengomentari hasil kontes ini. Namun demikian, Sinnob dengan produk sprocket gear unggulan paling tidak ikut meramaikan acara bersama SPG-nya yang seksi dan aduhai. Hmm..

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

3 thoughts on “Sinnob Support HUT Ke-3 Ninja 250R

  1. Cwe nya yg di mtor Ninja ( gambar pling atas ) Cantik bgtt

  2. Cwe nya yg di mtor Ninja ( gambar pling atas ) Cantik bgtt ……………..

  3. […] juga juga mendapat dukungan dari Sinnob Sprocket Gear meramaikan kontes modifikasi dan produsen helm terbesar di […]

Leave a Reply