Meet & Greet Petinggi Ford NAIAS 2012

image006

15 Januari 2012. Ketika SL.com berada diajang pameran North American International Auto Show (NAIAS) 2012 di Detroit Michigan hari Senin (9/1/12), ada banyak hal yang sangat berkesan dengan booth Ford selain dari pada line up produknya yang canggih-canggih. Pasalnya Ford juga memberikan kesempatan kepada SL.com dan para peserta Ford Digital Social Media Influencer ikut dalam acara Meet & Greet dengan para pejabat tinggi Ford.

Selama di ajang NAIAS 2012 tersebut, Ford memiliki booth yang dekat dengan pintu utama, yang paling luas, dan menyajikan berbagai games yang innovative dan interactive untuk pengunjungnya. Sayang sekali SL.com disana hanya satu hari saja berada di ajang pameran tersebut, tapi setidaknya SL.com sudah melihat dan  mengetahui isi booth Ford tersebut.

Ada sejumlah rangkaian acara menarik yang digelar oleh Ford selama acara pameran NAIAS dan kalangan publik (masyarakat umum) sudah boleh masuk kedalam ruangan pameran mulai hari Sabtu 14 Januari s/d 22 Januari 2012 ini.

Ford menyajikan konsep booth yang ber-innovasi yang disebut dengan ‘future of in-car vehicle technology’. Berkaitan dengan masa depan dan teknologi yang diusung, maka Ford menyajikan tema ‘The Ford Living Connected Experience’ dimana setiap pengunjung bisa merasakan sebuah pengalaman melalui berbagai ragam permainan menarik yang akan mengantarkan pada perubahan dan teknologi mobil terbaru.

Hanya saja pengunjung harus lebih dulu memiliki kartu ID berwarna biru dan bertuliskan Ford (Blue Oval Card), maka pengunjung ikut bermain untuk semua fasilitas yang telah disediakan Ford di ajang NAIAS 2012 tersebut. Para pengunjung bisa mendapatkan Blue Oval Card tersebut melalui pendaftaran secara online, yang mana Blue Oval Card tersebut juga berguna sebagai ID Card dan akses masuk di booth Ford.

Lagi-lagi SL.com beruntung memiliki Blue Oval Card tersebut, ditambah dengan tag name khusus Ford dan tag name NAIAS 2012 yang telah disediakan khusus bagi peserta Ford Digital Social Media Influencer. Beberapa fasilitas permainan di booth Ford tersebut sempat dicoba oleh SL.com sekedar untuk fun experience dan relax time, dan selebihnya SL.com lebih banyak memotret beberapa produk mobil line up Ford.

Oh ya.. selama berada di booth Ford tersebut, SL.com bersama para peserta Ford Digital Social Media Influencer mendapat tempat khusus, dan bagusnya ada acara meet and greet dengan beberapa pejabat tinggi Ford, antara lain Derrick Kuzak, Global Head of Product Ford; Jim Farley, CMO Ford; Mark Fields, Executive Vice President Ford; Alan Mulaly, CEO Ford; dan juga mendengarkan prentasi Sustainability Session dari John Viera dan Steve Kenner.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Meet & Greet Petinggi Ford NAIAS 2012

  1. [...] untuk melihat para exhibitor (peserta pameran) dari berbagai merek yang lain, selain dari pada merek Ford. Mobil merek apa saja yang sempat dilihat [...]

  2. [...] Album photo disini merupakan ajang pameran North American International Auto Show (NAIAS) di Detroit, Michigan US yang berlangsung tanggal 9 Januari 2012 yang lalu. Pada saat itu, sosok SUBARU BRZ hadir dalam pameran tersebut dan sempat mencuri perhatian SL.com yang lagi ada disana bersama Ford Global. [...]

Leave a Reply