0 Degree Celcius in Dearborn Michigan

Dearborn 8 Januari 2012. Hari minggu 8 Januari 2011 merupakan hari kedua SL.com di Dearborn Michigan USA, yang terkenal sebagai kantor pusat FORD MOTOR COMPANY. Disana-sini terlihat bangunan FORD sebagai basis dan markas otomotif mobil kelas dunia. Ada juga Henry Ford Museum, Henry Ford Estate, Ford Road, dan termasuk hotel The Henry dimana SL.com menginap. 

Kemarin sore pukul 16.30 hari sudah gelap, dan tadi pagi pukul 08.00 matahari baru nongol. Jadi disini matahari hanya bersinar selama 8 jam, artinya kurang matahari. Ya ini mungkin ini hanya musim winter saja. Suhu udara tadi pagi pukul 09.00 hanya nol derajat celcius. Menurut petugas hotel malah belakangan ini belum turun salju.

Usai breakfast (sarapan pagi) pukul 09.00 SL,com keluar hotel untuk memotret. Sayang sekali tidak bertemu dengan satu orang pun yang melintas disekitar hotel. Sepi banget, mungkin karena hari Minggu, banyak yang istirahat dirumah dan tak ada hilir mudik orang dijalanan. Yang terlihat hanya mobil-mobil pribadi yang melintas dan jumlahnya pun dapat dihitung.

Akhirnya ngga tau mau ngapain lagi.. ngga ada teman.. maka SL.com masuk ke kamar hotel lagi. Ya dikamar lebih hangat, tapi tetap pakai jaket dan baju tebal. Lah.. kalau keluar kudu bersiap dan pakai sarung tangan, karena jari-jari sampai beku. Hih…

Well.. agenda dengan Ford baru dimulai nanti malam dengan acara Dinner di lokasi Henry Ford Museum pukul 19.00 waktu setempat. Saat ini SL.com mau melangkah keluar makan siang ke food court di shopping mall. Disini bawaan-nya lapar mulu, mungkin karena udaranya dingin banget ya? Tapi kali ini terlihat matahari bersinar dengan terang sekali, Cerah bikin semangat!

NOTES: Perjalanan ini courtesy by FORD MOTOR COMPANY.

PHOTOS

Leave a Reply