Warna Putih Ramaikan New Jupiter Z

8 Desember 2012. Tampilan Jorge Lorenzo di layar kaca mempresentasikan elegan dan mewahnya New Jupiter Z white, menjadi puncak perkenalan perubahan terbaru pada motor bebek kebanggaan Yamaha itu. Warna putih kembali dipilih Yamaha untuk menciptakan tren ditambah fitur-fitur baru yang memberikan kesan sangat lelaki. 

New Jupiter Z white akan dilempar ke pasaran di bulan ini dengan harga sama 14,6 juta rupiah on the road Jakarta dan sekitarnya. Warna putih menjadi warna keenam Jupiter Z setelah sebelumnya tersedia warna merah, hitam, hijau, biru dan emas. Jupiter Z putih yang disebut sebagai hero bike ini dibuat paling beda yang dapat dilihat dari flasher (lampu sen) dan tail light (lampu belakang) yang warnanya diubah menjadi berefek smoke, dari sebelumnya warna silver. Sedangkan head light (lampu depan) tetap silver.

”Efek smoke seperti pada motor-motor balap untuk menambah nuansa racing dan sporty dengan tetap mempertimbangkan aspek safety riding dan peraturan pemerintah dimana intensitas cahaya yang dihasilkan lampunya akan tetap terlihat jelas dan terang,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Jupiter Z white juga dilengkapi Automatic Headlight On (AHO) seperti Jupiter Z dengan lima warna sebelumnya. Lampu sen dan lampu belakang warna hitam memberikan kesan atraktif dan lebih macho khususnya akan sangat terasa di siang hari.

Lima fitur Jupiter Z white yaitu cover handle, leg shield, panel front, cover under dan cover (tengah) juga tampil beda dilihat dari warna dibandingkan dengan Jupiter Z sebelumnya yang terakhir mendapatkan perubahan minor tahun lalu. Cover handle dan leg shield Jupiter Z white berwarna putih sedangkan panel front, cover under dan cover (tengah) berwarna hitam. Jupiter Z dengan warna utama merah, hitam, emas, biru dan hijau pada panel front, cover under dan cover (tengah) sesuai warna utama sedangkan cover handle dan leg shield berwarna hitam.

Velg Jupiter Z white cast wheel (SW) atau yang dikenal awam velg racing, sama dengan Jupiter Z emas, biru dan hijau. Velg spoke wheel (SW) atau velg jari-jari digunakan pada Jupiter Z merah dan hitam. 

”Jupiter Z putih berwarna lebih putih atau bright. Yamaha memang menargetkan semua motornya akan memiliki warna putih yang lebih terang. Warna putih menampilkan kesan elegan dan mewah, tambah istimewa untuk Jupiter Z untuk mengangkat imej motor dengan kecepatan yang sudah teruji di lintasan sirkuit kompetisi-kompetisi balap nasional yang memberikan prestasi gemilang bagi Yamaha,” terang Indra.

Spesifikasi Jupiter Z white tidak berubah sama seperti Jupiter Z yang terakhir facelift. Tetap mengusung mesin  4-langkah, 2-valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 8,16 PS di putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,52 Nm di 4.000 rpm.

Please follow and like us:

4 thoughts on “Warna Putih Ramaikan New Jupiter Z

  1. Kapan mulai beraksi di jalan raya?

  2. pangsa pasarnya kayak nya tetep lebih bagusan honda blade deh…
    ^,^

  3. warna putih??? keren dari mana??
    yang ada mah, gampang kotor..
    apalagi musim ujan gini
    kecimpratan, kena lumpur
    hedeeeh -_-“

Leave a Reply