KYT-Corsa-TDR Support Dragbike Bulungan Cup


5 Januari 2012
. Salah satu kegiatan acara Bulungan Cup XIII SMA 70 di awal tahun 2012 ini, yaitu tanggal 7 s/d 14 Januari 2012 adalah kegiatan Lomba Motor Dragbike 201 meter. Acara ini mendapat dukungan dari pabrikan Helm KYT bersama Ban Corsa dan TDR-Motorcycle Parts, dan berbagai sponsor lainnya untuk mensukseskan Lomba Motor Dragbike Bulungan Cup Ke XIII. 

KYT-CORSA-TDR Dragbike Siap Ramaikan Bulungan Cup XIII akan berlangsung pada hari Jumat & Sabtu tanggal 13 & 14 Januari 2012 di Lintasan Sisi paling Timur Lapangan Parkir Timur Senayan-Jakarta Pusat.

Hal ini merupakan jadwal yang telah direncanakan sejak 2 bulan yang lalu, dimana berbagai kelas akan dilombakan khususnya dari 10 kelas motor, terdapat didalamnya 4 kelas khusus untuk para Penggemar dari kalangan Pelajar se tingkat SMP / SMA yang memang diketahui banyak menggemari Acara Olahraga semacam ini.

Selain itu juga, 6 hingga 7 kelas lainnya tetap dibuka untuk “Kalangan Umum dan Profesional” maupun pemula yang memang akhir-akhir ini sangat menonjol prestasinya sebagaimana yang dilaporkan melalui informasi dari kegiatan olahraga otomotif Indonesia pada tahun lalu.

Menurut Alexander Haimir S, selaku Ketua Umum Panitia Penyelenggara Bulungan Cup ke XIII,  dipilihnya lintasan sisi Timur Area Parkir Timur Senayan karena menyesuaikan dengan kegiatan yang lainnya dalam acara acara Bulungan Cup ke XIII, antara lain pertandingan Basket, Futsall, Softball, Boxing, Taekwondo, Jujitsu, Karate, Wall Climbing, Billiard, Project Runaway, Recycle, Fix Mini Race, Painting, English Debate, Band, Paduan Suara, Vocal Group, Tari Tradisional, Cheers Leaders dan Dance.

Acara ini mulai dibuka 7 Januari 2012 di berbagai venue yang berada di area Gelora Bung Karno, Senayan termasuk acara penutupan yang direncanakan pada tanggal 14 Januari 2012 di Gedung Istora Senayan Jakarta.

Pimpinan lomba dragbike ini diambil dari Wakil IPMJ Club bekerjasama dengan IMI DKI Jaya dan Promotor Trendypromo Mandira bersama Team Timing System yang akurat dari Tim Bambang Sudiro Group Semarang untuk mendukung suksesnya kegiatan Lomba Olahraga Otomotif Ini.

Panitia menyediakan hadiah total Senilai Rp. 48 juta rupiah. Bagi yang berminat ikutan KYT-CORSA-TDR Dragbike Bulungan Cup XIII, silahkan hubungi sekretariat panitia Dragbike SMA 70 Bulungan Cup XIII, Jln. Bulungan No. 1 C, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Up. Sdr. Akbar Heryan Prananda Hp. 0838 9916 9436.

Lokasi pendaftaran yang lain, IPMJ Club Jl. Kesehatan 2 No. 8, Bintaro, Jakarta Selatan Telp. (021) 7364163; Pengprov IMI DKI Jaya Komplek Kemayoran Gambir EXPO Arena PRJ Blok A No. 22-23 Lt.2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Please follow and like us:

3 thoughts on “KYT-Corsa-TDR Support Dragbike Bulungan Cup

  1. Syaratnya apa bro buat ikutan lomba motor dragbike?

  2. kira-kira ada lowongan untuk volunteer ga yaa? 🙂

Leave a Reply