Foto-Foto Panorama Elok Sekitar Bromo

image006

25 Desember 2011. Seberapa sering anda ke Bromo? Pasti jarang. SL.com sendiri dalam selang 5 tahun baru bisa datang ke Bromo lagi, dan ternyata sudah banyak perubahan yang terjadi di sekitar Bromo. Masalah kebersihan dan penghijauaan menjadi perhatian utama SL.com. Ya, ini akibat dari kepadatan penduduk, dan wisatawan maka Bromo ikut tergerus dan terkikis. 

Gunung Bromo merupakan salah satu gunung pada Pegunungan Tengger. Memiliki ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut, dengan panorama yang elok dan pesona alam tidak akan pernah bikin bosan wisatawan.

Gunung Bromo berasal dari bahasa Sanskerta yang berarti Brahma atau seorang dewa yang utama dan terletak dalam empat wilayah, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Foto-foto yang ada di halaman ini merupakan pengalaman SL.com bersama rekan-rekan blogger otomotif yang khusus diajak oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk meliput acara Honda Bikers Day 2011 di Bromo hari Minggu (18/12).

Beberapa sudut foto diambil area Hotel Cemara Indah, Cemara Lawang Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kab. Probolinggo, Jawa Timur. Lihat juga foto di Lautan Pasir Bromo dan Padang Hijau Savana Bromo.

ALBUM PHOTO

4 thoughts on “Foto-Foto Panorama Elok Sekitar Bromo

  1. enak ya diajak jalan2 terus sama AHM,sekali2 mau juga jalan2 bareng AHM

    • Bro Riky..
      Ya enak banget bro..
      ternyata jadi blogger sering diajak jalan2 sambil meliput..
      ayo.. ditunggu blogger2 yg lain untuk lebih sering menulis..
      pada satu saat pasti diajak juga..

  2. Pemandangan yang luar biasa, n yang paling luar biasany yang nyajak jalan2… Utk PT Astra Honda Motor (AHM) kedepannya agar makin sukses selalu yah…

  3. semangat terus PT. Astra Honda Motor, dan SUKSES !!
    salam kenal dari Jasa keren , , nice blog min. :-D

Leave a Reply