Alpine Audio System Sponsor Mobil SV-1

23 Desember 2011. Perkembangan modifikasi di dalam dunia otomotif selalu bergandengan dengan keterlibatan pihak sponsor dan inipun tidak terkecuali bagi mobil SV-1 yang sukses menjadi The Champion of Clas Mild Accelera Auto Contest 2011 di Balai Kartini, Jakarta hari Minggu (18/12). Tercatat ada 3 nama sponsor utama yang mendukung SV-1.

  

Yang pertama LIPI sebagai pengembang mesin listrik, kemudian Autovision, dan terakhir adalah Alpine Audio. Kita sudah ketahui bahwa LIPI memang berperan cukup besar dalam membangun mobil SV-1 ini. Namun apakah kita mengetahui seberapa besar peranan Alpine dan Autovision pada mobil ini?

Boyke dari Alpine Audio menjelaskan kepada Tim Liputan SL.com hari Kamis (22/12) di ajang photo session Mobil SV-1 di Parkir Timur Senayan menjelaskan bahwa, Alpine memberikan full support (free) berupa Audio System sampai dengan instalasinya di Audio Pro dengan produk terbaiknya. Adapun produk Alpine yang terpasang pada mobil SV-1 ini adalah:

  1. Head Unit : iXA-W 407EBT 1unit
  2. Power Amp : PDX 4100 Marine 1 unit
  3. LCD Monitor : TME Marine 780 4 unit
  4. Camera : HCE C91-C 4 unit (2 di kaca spion)
  5. Speaker : SPR 7100 7 Inch Coaxial Marine, dan Sub-Woofer SWR 1000 Marine 4 unit
  6. Navigasi : NVE 300

Menurut Boyke total item tersebut mencapai Rp. 150 juta. dan bisa didapatkan di semua dealer Alpine di seluruh Indonesia. Sementara dari Autovision juga mensupport pada sistem penerangan mobil ini dengan produk HID lamps dan LED Lamps yang sudah terkenal kecerahan sinar lampunya, dan amat diminati dikalangan modifikator.

ALBUM PHOTO

 

Leave a Reply