Wuih.. AHM Borong Jaket Respiro

21 Desember 2011. PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya jadi juga memborong jaket Respiro, soalnya SL.com sudah cukup lama mengetahui keinginan AHM mau menggunakan Jaket Respiro ini. Dan ini terbukti ketika jajaran main dealer Honda dan staff HC3 (Honda Customer Care Center) AHM memakai jaket Respiro tipe Tourage Merah di acara Honda Bikers Day 2011 Bromo hari Sabtu (17/12). Model Jaket Respiro AHM berbeda dengan model yang dipakai SL (foto atas).

Adapun yang model dipakai AHM adalah jaket Respiro Tourage Merah yang pas memang sekali buat Honda dengan warna merahnya. Diantara para peserta HBD 2011 yang hadir, dimana hampir semua biker menggunakan jaket hitam, maka kehadiran jaket warna merah ini memberikan suasana yang cerah. Kawasan Taman Wisata Bromo yang dingin mampu membuat suasana acara menjadi tambah meriah.

Jaket Respiro Tourage Merah

Model Tourage Merah ini memang khusus didesain Bro Arif, yaitu sang pemilik Jaket Respiro (profilenya bro Arif ada disini). Memiliki karakter sebagai windproof jacket, yaitu tahan angin dengan pahan polyester pada bagian luarnya yang juga tahan air (waterproof). Bobot jaket ini termasuk ringan dan mudah dilipat.

Asal tau aja bro.. jaket ini bukan jaket hujan. Artinya tidak memadai buat hujan deras atau dipakai naik motor sambil kehujanan. Kalau sifat hujan-nya hanya gerimis-gerimis saja sambil dipakai jalan kaki sih oke banget. Yang pasti jaket Tourage merah ini anti air 90%, dimana air masih bisa masuk (tembus) via rembesan jahitan jika keadaan hujan deras.

Memilik 15 micron PU Film dibagian tengahnya, serta wafel pada bagian dalamnya. Tak lupa sebagai pemanis menggunakan stripping di punggung, dada, dan lengan dengan 3M Reflective yang terkenal punya kualitas untuk pantulan cahaya.

Jaket Respiro Panama

Kalau AHM pakai jaket Respiro Tourage Merah, maka SL.com juga tak mau kalah menggunakan jaket Respiro tipe Panama. Spesifikasinya hampir sama dengan model Tourage diatas, hanya saja warna jaket Panama adalah hitam dengan bahan luar yang sedikit bercorak halus.

Tipe jaket Panama juga disebut sebagai windproof jacket, dan bagian dalamnya ada protector di bagian pundak dan bagian lengan. Mengunakan bahan polyester pada bagian luar yang juga waterproof. Ada air ventilation dan juga menggunakan 3M reflective sebagai pemanis. Yang pasti tampilan jaket ini adalah Bikers Look.

SL.com sering pakai jaket ini sebagai jaket berpergian yang kadang-kadang juga di pakai buat nonton ke bioskop. Soalnya jaket ini pas buat bikin anget badan, apalagi ketika suhu udara lagi dingin. Sewaktu perjalanan ke Bromo kemarin, jaket ini tetap melekat di badan SL.com, mulai dari penerbangan Garuda, perjalanan naik bus Big Bird, dan pada saat mengikuti seluruh acara HBD 2011.

ALBUM PHOTO

4 thoughts on “Wuih.. AHM Borong Jaket Respiro

  1. Kereeeen bangeet jaketnya … !!! jadi pengen juga punya … tapi bagus yg warna hitam punya tim SL .. hehe

  2. Jaketnya kerennnnnnnn…… jadi mau juga dong!!! kapan yah gue dikasih. Salut buat Honda yang bisa buat even sebesar ini yang menyedot atensi yang besar dari para bikers setanah Air…. Honda Jempol dah!!!

  3. Keren jaketnya, mau donk dikirim ke Lampung?

  4. bagus bangt neh jaket,, emang Honda slalu memperdulikan kebutuhan konsumen, & karyawanya,, cara dapatnya gmana y? heeeee

Leave a Reply