Rahmi Salviviani, Indonesia Honda Youth Start-Up Icon 2011

image006

16 Desember 2011. Rangkaian acara MarkPlus Conference 2012 yang penuh sesak digelar sepanjang hari di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta, hari Kamis (15/12) sempat dikunjungi oleh SL.com untuk beberapa saat. Salah satu acara yang cukup menarik dan terpantau SL.com adalah acara final Youth Start-up Icon berkerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM).

Youth Star-up Icon adalah mereka pengusaha muda dan berbakat. Acara penjurian final di Jakarta, setelah panitia melewati acara roadshow untuk memilih para ikon start-up di sebelas kota. Hanya sebelas orang yang terpilih menjadi pelaku startup icon untuk memperebutkan predikat Indonesia Honda Youth Start-up Icon 2011.Para peserta final kontes ini sudah disaring sejak bulan Juni 2011 lalu.

Setelah melakukan seleksi melalui presentasi business, akhirnya terpilih salah seorang dari sebelas finalis Honda Youth Start-Up Icon sebagai juara pertama, yaitu Rahmi Salviviani. Sosok wanita muda berkerudung ini dinobatkan menjadi Honda Start-up icon dari kota Pekanbaru yang sukses membuka usaha Taman Kanak-kanak Alifakids. Sekarang, Alifakids memiliki sembilan outlet yang tersebar di Pekanbaru dan Palembang.

Menurut juri, ada tiga kriteria yang menjadi bahan pertimbangan mengapa Rahmi Salviviani terpilih menjadi pemenang pada acara kali ini, yakni karena memiliki knowledge, skill, dan attitude. Anggota dewan juri terdiri dari Waizly Darwin (Chief of Marketeers), Dondi Hananto (Kinara), Judhy Gautama (Astra Honda Motor), dan Didi Diarsa (Komunitas Tangan Diatas).

Dalam foto terlihat hadiah utama senilai Rp. 50 juta dan sepeda motor Honda Scoopy diserahkan oleh Agustinus Indraputa GM Marketing Planning & Analytic Division PT AHM kepada Rahmi Salviviani yang disaksikan oleh rekan-rekan finalis yang lain. Selamat dan sukses buat Rahmi Salviviani dari Pekanbaru, Riau dengan usaha Taman Kanak-Kanak Alfakids.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Rahmi Salviviani, Indonesia Honda Youth Start-Up Icon 2011

  1. Congratulation ya mba, semoga hadiahnya bisa nambah modal bisnis…

  2. this moment as a miles stone for me, thank you honda & marketeers *3yearsAgo

Leave a Reply