Ambassador Suzuki nex, Boyband SM*SH

image006

16 Desember 2011. Menjawab selera anak muda, maka PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gandeng Boyband SM*SH (dibaca smash) yang berjiwa muda, energik, gaya, gaul sebagai brand ambassador motor skutik terbaru Suzuki next, Ya, pada acara launching Suzuki next di Hotel Mercure Ancol hari Kamis (15/11) selubung motor skutik ini dibuka oleh Boyband SM*SH.  

Boyband SM*SH singkatan “Seven Man As Seven Heroes” dengan anggota 7 remaja, yaitu Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Nugraha, M. Ilham Fauzy dan Bisma Karisma. Ketujuh remaja ingin menjadi duta Suzuki nex agar para pemilik motor, khususnya bagi anak-anak remaja bisa tertib dan sopan di jalan.

Dalam obrolan santai dengan salah satu personal Boyband SM*SH ternyata mereka sadar betul bahwa pengendara motor di kota besar kini semakin brutal, dan mereka sempat kuatir apakah kehadiran mereka malah bikin tambah ruwet atau sebaliknya. Tapi yang jelas, satu keinginan Boyband SM*SH adalah para pengendara motor bisa berlaku lebih sopan dan taat peraturan lalu-lintas.

PT SIS selain menghadirkan para pria remaja asal Bandung tersebut, juga tak salah memilih para gadis usher remaja cantik dengan pakaian yang sporty, warna-warni cerah yang menggambarkan motor suktik Suzuki nex memang pas buat mereka yang lincah, gesit dan gaya. Wouw.. keren bro!

Foto-foto lengkap gadis usher Suzuki nex dibuat terpisah ya.. :-)

ALBUM PHOTO

Leave a Reply