Harga Ducati Monster 795 Rp.225 juta

11 Desember 2011. Bro.. melanjutkan artikel soal Ducati Monster 795, harga jualnya adalah Rp.225 juta (OTR DKI Jakarta). Pemesanan sampai akhir Desember 2011 dapat diskon Rp. 10 juta. Demikian penjelasan A. S. Nugroho selaku President Director PT Supermoto Indonesia dalam acara jumpa pers launching Monster 795 di Planet Hollywood Jakarta, hari Sabtu (10/12). 

Kita ketahui bahwa motor Ducati Monster 795 ini telah diperkenalkan di Kuala Lumpur bulan Oktober 2010 yang lalu yang disaksikan oleh pembalap MotoGP, Valentino Ross #46.

Nah, pada hari Sabtu (10/12) Ducati Asia Pacific, secara serentak luncurkan motor ini di negara Asia termasuk Indonesia. Terlihat konsep dan nuansa acara launching Monster 795 ini mirip dengan launching di Kuala Lumpur dimana SL.com ikut hadir tanggal 20 Oktober yang lalu.

PT Supermoto Indonesia sebagai agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) motor Ducati di Indonesia, melalui jaringan dealer Ducati yang ada pada saat ini, antara lain di Jakarta, Surabaya, Makasar, Bandung, dan Denpasar kini sudah siap melayani penjualan motor Ducati Monster 795 yang diproduksi dari negara Thailand.

Motor moge Ducati Monster 795 ini adalah motor yang khusus di desain dan di pasarkan untuk orang Asia, maka tak heran produksi motor ini di buat di Thailand agar harga jualnya bisa ditebus oleh penyuka moge Ducati di kawasan Asia.

Spesifikasi dan model Monster 795 hampir sama dengan Monster 696, hanya saja Monster 795 ini memiliki berat hanya 167 kg dengan tenaga 87 hp pada putaran mesin @8250 rpm. Mengusung mesin 803 cc dengan tipe mesin L-Twin Cylinder, 2 valve per cylinder Desmodromic, dengan sistem pendingin udara (air cooled). Torsi mesin 78 Nm-8 kgm pada putaran mesin 6250 rpm.

Monster 795 ini akan sangat lincah dan mudah dikendarai, pasalnya mengusung frame Tubular chrom moly steel trelis, dengan cated alumunium subframe. Ditambah lagi, bentuknya yang ramping dan dengan tapak kaki pengendara yang sangat nyaman, karena wheelbase-nya cuma 1450 mm (57.1 inchi), maka Monster 795 ini sangat cocok untuk orang Indonesia dan karakter jalanan di Tanah Air.

“Ini adalah merupakan produk Ducati yang pas buat orang Indonesia, selain ringan juga rider tak perlu kuatir dengan pijakan kaki bisa menapak ke jalan. Saat ini pesanan sudah 106 unit hingga hari Jumat kemarin (red=9/12/11) dan kami memberikan potongan harga 10 juta bagi pemesan hingga akhir bulan Desember 2011 ini,” ujar Bro Nugroho panggilan akrab bos nomor satu Ducati Indonesia ini.

Komitmen Ducati Indonesia untuk terus mendekat dan melayani para pecinta moge di Tanah Air tetap konsisten. Tidak tanggung-tanggung, karena Ducati dalam waktu dekat ini, akan membuka cabang barunya lagi di kota Banjarmasin, Semarang serta Jogjakarta dalam waktu dekat ini.

Acara launching sekaligus Ducati Party ini berlangsung di Planet Hollywood Jakarta disesaki oleh para pencinta moge, yang datang dari kalangan Ducati Owners Club Indonesia, maupun beberapa klub motor Ducati lainnya di sekitar Jabodetabek. Selain itu hadir pula para tamu undangan dari kalangan bikers non-Ducati, dan juga para mitra usaha Ducati Indonesia.

Meramaikan acara launching dan party Ducati Monster 795 ini, diisi dengan penampilan 16 orang usher yang tampil seksi dengan t’shirt Ducati setengah badan, plus celana jeans pendek ketat (hot pants jeans). Sedangkan acara dipanggung, terlihat MC Bobby Aulia dan Aline Tumbuan tampil mengiringi acara launching. Untuk live music performance, hadir Maliq D’Essentials, Top 40 Band, DJ Benq dan Sexy Dancer yang mana mereka tampil secara bergantian.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “Harga Ducati Monster 795 Rp.225 juta

  1. wooww, harganya bisa buat beli mobil…hehe

  2. Luar Biasa Perkasanya Motor Ini, jika anda membutuhkan produk kami Obat Kuat hubungi saya akan saya berikan harga khusus.

Leave a Reply