Penjualan Fiesta Naik 44 Persen (November 2011)

9 Desember 2011. PT Ford Motor Indonesia (FMI) melaporkan bahwa All New Ford Fiesta mencapai kenaikan penjualan sebesar 44% pada bulan November 2011 dibandingkan bulan yang sama pada tahun 2010 yang lalu. Rupanya kendaraan global ini masih tetap menjadi favorit dan salah satu pemimpin di segmen mobil kecil yang sangat kompetitif di Indonesia. 

Dari siaran pers FMI untuk penjualan selama bulan November, dari seluruh dealer Ford di Tanah Air berhasil menjual 579 unit Fiesta yang mampu mempertahankan posisi Fiesta sebagai mobil terlaris Ford di Indonesia. Ford secara fantastis telah berhasil menjual 6.330 unit mobil Fiesta selama periode Januari-November 2011.

Peningkatan angka penjualan yang luar biasa ini datang di saat bersamaan dengan penghargaan All-New Fiesta sebagai “Best Compact Hatchback of the Year” dari majalah Autobild Indonesia selama dua tahun berturut-turut.

“All-New Fiesta terus berhasil menarik minat konsumen di seluruh Indonesia karena kombinasi dari fitur-fitur terkemuka di kelasnya seperti kualitas, efisiensi bahan bakar, keamanan, teknologi pintar, yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau,” kata Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia.

“Fiesta merupakan sebuah kesuksesan yang luar biasa dalam memenangkan banyak pelanggan baru untuk Ford,” tambahnya

Baru-baru ini, FMI mengadakan uji irit bahan bakar yang dilakukan oleh 10 wartawan terkemuka Indonesia, termasuk SL.com sebagai peserta untuk menyoroti secara lebih jauh biaya penghematan bahan bakar All New Fiesta. Info singkat tentang event “Fiesta Fuel Efficiency Challenge 2011” dapat dilihat disini.

Dari uji irit bahan bakar yang dilakukan melalui rute perjalanan sepanjang 460-km dari Jakarta ke Semarang, Ford Fiesta hatchback 1.6 L berhasil mencapai efisiensi bahan bakar luar biasa sebesar 23.19 km/L.

Foto-foto yang ada di halaman ini diambil ketika PT Ford Motor Indonesia (FMI), bersama komunitas mobil Ford Fiesta [Infinity] menggelar acara Rekor MURI FIESTA yang menghubungkan 367 mobil Fiesta melalui konferensi telepon Voice Command dan Bluetooth secara sekaligus di Mal Kelapa Gading.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply