Slogan Pulsar 220 DTS-i: Pasti Lelaki

8 Desember 2011. “Pulsar 220 DTS-i, Pasti Lelaki” demikian slogan terbaru dari Bajaj Pulsar 220 yang diperkenalkan oleh PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) di Bistro Boulevard Restaurant, Jl. Teuku Umar No. 1 Menteng, Jakarta hari Kamis (8/12). Pada acara tersebut sekaligus menampilkan skema warna motor dengan striping baru Pulsar 220 DTS-i

“Pulsar 220 DTS-i, Pasti Lelaki kini memiliki kombinasi warna merah hitam dan biru hitam, yang akan membuat motor Pulsar kini jadi terlihat lebih macho dan kencang,” ungkap Tomotaka Ishikawa, President Director Bajaj Auto Indonesia dalam kata sambutannya didepan puluhan wartawan nasional.

Sentuhan warna baru itu dapat dilihat pada fairing, bodi tengah dan belakang dengan garis gradasi merah hitam atau biru hitam. Tak hanya itu, mesin dan handgrip juga mendapat sentuhan warna baru sehingga memperkuat karakter motor sport yang gagah. Warna baru ini akan membuat Pulsar semakin terlihat jelas di jalan raya karena memberi kesan cepat dan kencang.

Pulsar 220 DTS-i New Decals

“Motor sport Bajaj Pulsar kini semakin diterima oleh masyarakat pecinta motor sport sejati yang ingin tampil beda dan lebih berani. Hal ini dibuktikan dengan semakin tingginya pengguna motor Pulsar di seluruh Indonesia. Melalui bendera PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) sebagai agen pemegang merek Bajaj di Indonesia, Pulsar hadir dengan desain yang stylish, sporty dan gagah serta aplikasi teknologi canggih pada setiap produk Pulsar,” jelas Tom San nama akrab bos nomor satu PT BAI.

BAI telah memasarkan beragam produknya di negeri ini di antaranya Pulsar 180 DTSi, Pulsar 200 DTS-i, Pulsar 135 LS dan yang terbaru adalah Pulsar 220 DTS-i. Selain mampu menjawab kebutuhan pecinta motor sport di Indonesia, Pulsar juga mampu memenuhi segala kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin tampil berani dan beda.

“Selama ini, Pulsar telah mengisi hati para pecinta motor sport di Indonesia karena desain, teknologi, kehandalan dan kekuatan yang ada pada motor Bajaj Pulsar. Karena itu, kehadiran warna baru pada 220 DTS-i New Decals merupakan jawaban Bajaj untuk memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan tampilan yang lebih sporty dan macho. Selain itu, kehadiran warna baru ini juga merupakan bentuk terimakasih Bajaj kepada konsumen di Indonesia sehingga Bajaj merasa perlu memberikan sesuatu yang berbeda,” tambahnya.

Rizal Tandju selaku Event & PR Manager PT BAI menjelaskan, bahwa warna baru Pulsar diharapkan akan mendukung konsumen dari sisi life style khususnya bagi para pecinta motor sport yang menjadikan motor bukan hanya sebagai alat transportasi semata, namun juga bagian dari life style dan identitas pribadi konsumen.

Pilihan Warna & Harga Pulsar 220 DTS-i New Decals

Pulsar 220 DTS-i New Decals hadir dengan pilihan warna Plasma Blue, Cocktail Wine Red dan Midnight Black. Meskipun ada perubahan warna ini, harga jualnya tetap yaitu Rp 18,6 juta  on the road Jakarta. Pada bulan Desember ini, Pulsar juga menawarkan promo spesial khusus wilayah jabodetabek yaitu  Voucher belanja  senilai 500 rb dan 1 helm full-face.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply