Era Baru Pulsar 220 dari Bajaj Indonesia

8 Desember 2011. Sebuah undangan dari PT Bajaj Auto Indonesia masuk ke redaksi SL.com dengan judul “ERA BARU PULSAR 220 DARI BAJAJ AUTO INDONESIA.” Kira-kira apa nih yang terbaru yang bakal dirilis oleh PT BAI sebagai pemegang merek Bajaj asal India ini. Motor Pulsar 220 terbaru? Teknologi baru? New Facelift? Sabar dulu bro.. baca dulu artikel ini.

Dalam undangan PT BAI disebutkan kata pengantar seperti ini:

Melalui bendera PT Bajaj Auto Indonesia (BAI), sebagai agen pemegang merek Bajaj di Indonesia, Bajaj telah memasarkan beragam produknya di negeri ini di antaranya Pulsar 180 DTSi, Pulsar 200 DTS-i, Pulsar 135 LS dan yang terbaru adalah Pulsar 220 DTS-i.

Kehadiran Pulsar di Indonesia mampu menjawab kebutuhan pecinta motor sport di Indonesia. Pulsar juga mampu memenuhi segala kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin tampil berani dan beda.

Melalui Pulsar 135 LS, Bajaj memberikan jawaban bagi masyarakat yang memimpikan motor sport yang ringan dan lincah di perkotaan. Pulsar 180 DTS-i, juga hadir dengan kombinasi antara tampilan estetika yang sporty dengan tenaga dan performa yang handal. Dan terakhir Bajaj juga menghadirkan Pulsar 220 DTS-i untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kecepatan.

Kini kami kembali mengundang rekan-rekan media untuk menjadi saksi masuknya era baru produk Bajaj melalui Pulsar 220 DTS-i, pada…

Lihat artikel lanjutannya bro.

Leave a Reply