Final Battle Honda Otocontest 2011

7 Desember 2011. We’re The King of Modify, demikian judul “Final Battle Honda Otocontest” untuk musim HOCS 2011 yang telah berakhir pekan lalu di Park Sirkuit Kenjeran Surabaya, Jawa Timur. Sebanyak 120 motor finalis HOCS 2011 dari 12 kota bertarung untuk mendapatkan kesempatan jalan-jalan bersama Honda dan Ototrend ke Bangkok Motor Show 2012. 

Terbayar sudah segala kreasi, kerja keras dan pikiran yang tumpah ruah ke Honda yang berlaga sebagai finalis HOCS 2011 ini, seperti Honda CS-1 milik Agus Alpha Siera Modified Surabaya yang memang sudah berangan-angan untuk memberikan sesuatu yang beda tapi simpel di final battle.

“Permainan tromol lubang dan suspensi motorised cukup inovatif dibarengi finishing yang perfect membuat Agus layak sebagai Raja Modif Honda untuk tahun ini,” bilang Agus Jepung, Ketua Dewan Juri HOCS 2011.

Agus juga mengaku ‘dendam’ kala tahun 2010 lalu pria ramah jagoan reparasi gadget ini tidak berhasil merebut jawara King of HOCS dan sudah bertekad untuk merebutnya kembali tahun ini.

“Penjurian kelas xtreme ini tidak mudah karena semua kontestan yang hadir menyuguhkan berbagai inovasinya sehingga membuat hasil penilaian juri terpaut tidak terlalu jauh,” bilang Yudy Sugianto, GM tabloid Ototrend, partner eksklusif AHM dalam penyelenggaraan HOCS 2011 ini.

Begitu pula dengan kelas Non – Xtreme, beberapa kontestan yang masuk ke jajaran nominasi King of Non Xtreme kurang perfect di kerapian bodywork dan konsepnya kurang jelas.

“Supra milik Agus Umbara dari Bali ini mempunyai konsep yang jelas sebagai bebek custom dengan kaki handmade full depan belakang apalagi diimbuhi dengan inovasi adjustable headlamp dan motorised seat,” puji Tito Agusta, Dewan Juri HOCS 2011.

Beberapa kandidat kuat untuk menjadi King of Fashion HOCS 2011 sayangnya kurang datang tepat waktu sehingga pengurangan point lumayan membuat “kedudukan” harus berubah.

“Blade milik Ida Bagus ini memang layak sekali jadi King of Fashion karena motor ini fashionable abis dengan baju Honda terbaru. Dada depan menggunakan New Blade dan bodi buritan New Mega Pro,” puji Judhy Goutama, Senior Marketing Manager Astra Honda Motor.

Ototrend, AHM dan Main Dealer Honda setempat mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi para Hondamania untuk menggairahkan dunia modifikasi tanah air dengan berkreasi modifikasi bersama Honda.

“Kita sangat berterima kasih dengan para finalis HOCS 2011 yang telah berpartisipasi dengan mengirimkan motornya dari luar Jawa untuk ke Final Battle di Surabaya,” puji Auddie. A. Wiranata, Marketing Director Astra Honda Motor.

Meskipun untuk tahun 2011 ini telah berakhir, tapi kreasi modifikasi Honda tidak boleh berakhir, karena masih bergulir untuk ajang HOCS 2012. “Banyak perubahan kelas, kota maupun kemasan acaranya. Apa aja ? Nantikan berita selanjutnya, yah!” tutup Yudy dari Ototrend.

Hasil liputan Trans7 akan ditayangkan tanggal 17 dan 24 Desember 2011 jam 14.30.

 

2 thoughts on “Final Battle Honda Otocontest 2011

  1. [...] Wisata Touring · Wisata Umum · Wisata Kuliner · Wisata Malaysia · Wisata Minahasa Sulut · ARTICLES · Artikel DUCATI · Artikel GIVI-NOLAN · Artikel GT Baca Selengkapnya: http://stephenlangitan.com/archives/43112 [...]

  2. congrats congrats!!!
    semoga taun depan ada lagi honda oto conteskayak gini

Leave a Reply