The Walk Of Fame LSPR 2011

image006

26 November 2011. Sebagai Independent Media Online, SL.com membangun network dengan “PR People” dan salah satunya adalah hadir diacara Walk of Fame LSPR 2011 di Kampus B Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School Of Public Relations. Tim Liputan SL.com melihat secara langsung Dewi Rezer, Indra Bekti, dan Ayu Dewi menerima anugrah Walk Of Fame LSPR hari Jumat (25/11). 

Anugrah Walk of Fame 2011 ini merupakan penghargaan tertinggi dari STIKOM LSPR untuk para alumninya yang berhasil dan sukses berkarir dibidangnya masing-masing. Khusus untuk Dewi Rezer yang seharusnya menerima penghargaan Walk Of Fame pada Juli lalu, baru bisa hadir hari Jumat (25/110 dikarenakan saat itu Dewi mendadak sakit.

Hal ini tentu menjadi suatu kebanggaan bagi almamaternya yakni Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relations-Jakarta. Apalagi rata-rata nama dan wajah alumni dari sekolah kerap menghiasi media kenamaan antara lain:

Sandra Dewi, Yuanita Christiani, Kemal Mochtar, Helmalia Putri, Panda, Nadine Chandrawinata, serta Revalina S. Temat. Mereka pun sudah mendapatkan anugrah yang sama pada bulan Juli 2011 lalu bertepatan dengan perayaan ulang tahun STIKOM LSPR ke-19.

Ravi Makhija, Dean of Mass Communication, Advertising, and Performing Arts Of Communication STIKOM LSPR mengatakan:

“Setelah beberapa nama alumni kami abadikan di kampus kami, ternyata hal tersebut mampu memotivasi dan memacu semangat mahasiswa-mahasiswi LSPR untuk belajar dan mengukir prestasi dalam bidang apapun. Dan tak jarang diantara mereka yang berbisik-bisik bahwa setelah lulus nanti, mereka bisa menjadi terkenal atau sehebat seperti salah satu alumni-alumni tersebut.

‘Walk Of Fame’ sengaja meletakkan Walk Of Fame ditempat yang sering dilalui oleh mahasiswa dan mahasiswi LSPR. Sebagai wujud kebanggaan mereka sebagai alumni LSPR. Ibu Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR – Director & Founder LSPR menyambut langsung para alumni dengan memberikan plakat dan piala sebagai simbol penghargaan tersebut.

“Walk Of Fame adalah bentuk kebanggaan kami terhadap para alumni, Walk of Fame juga dibuat untuk memotivasi para mahasiswa LSPR agar mereka berani mengembangkan bakat di industri hiburan dan berprestasi seperti para alumni tersebut, tentunya berbekal ilmu komunikasi yang diberikan oleh LSPR,” ujar Ibu Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR – Director & Founder LSPR.

“Ini juga menjadi cara kami untuk terus menjalin hubungan baik dengan para alumni LSPR khususnya yang berprestasi dan membawa harum nama LSPR,” tambahnya.

Sebagai Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Swasta Nasional yang berkonsentrasi pada Mass Communication, Public Relations, Marketing, Advertising dan Performing Arts of Communication, yang berdiri sejak 1 Juli 1992. Sebagai The Best Communication School di Indonesia, STIKOM The London School of Public Relations-Jakarta telah meluluskan kurang lebih 10.970 mahasiswa yang siap bersaing dalam industri komunikasi.

Gallery dibawah ini menunjukan suasana acara Walk of Fame bagi Alumni LSPR terpilih, turut hadir pada acara ini wartawan senior Arswendo Atmowiloto.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply