Ella, Model & Lady Biker YVCI Bali

21 November 2011. Lady biker, cantik? Hm.. ini dia sosok wanita yang masih jarang ditemui, apalagi berani touring jauh naik motor lelaki. Tim Liputan SL.com menemui Sist Chusnul Laila yang kerap dipanggil Ella dalam acara Jamnas Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah hari Sabtu (19/11). 

Ella sudah bergabung dengan YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia) sejak 2009 dan ia menjadi member YVCI Bali-016. Ia ditemui oleh Tim Liputan SL.com yang datang ke lokasi jambore YVCI 2011 langsung dari Bali. Tentunya ia sendiri yang mengendarai sepeda motorsport Yamaha V-Ixion dengan plat nomor DK-2721-IA.

Ella yang juga berprofesi sebagai seorang model, memang sudah sering melakukan touring baik keliling Bali atau keluar Bali. “Saya hobi banget dengan touring adventure, apalagi dengan motor kesayangan saya ini yang biasa dipakai oleh kaum lelaki. Soalnya, saya sudah belajar naik motor sejak masih sekolah SD dengan motor ayah saya,” kata Ella yang sudah pernah touring ke Lombok.

Ya, Ella sebelumnya memakai motor Yamaha RX-King milik ayahnya jadi tak heran ia terlihat sangat mahir mengendarai Yamaha V-Ixionnya. “Dulu waktu pertama kali belajar motor saya langsung diajari memakai motor kopling. Saat itu saya pakai motor Honda GL-Pro punya Papa, setelah itu saya pakai RX-King. Terus saya sudah sering ke Solo karena rumah orang tua saya memang di Solo,” tambah Ella yang hobby banget membaca novel.

Saat ini touring terjauh yang pernah dilakukan Ella (33 tahun) baru mencapai kota Yogyakarta. “Tapi jika ada waktu, maka suatu saat nanti saya berniat touring ke Sabang,” kata Ella menutup cerita.

Sebagai penutup percakapan, Ella bersedia di foto dengan berbagai gaya diatas motor Yamaha V-Ixion. Hm.. ternyata motorsport andalan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Yamaha Vxion juga digemari oleh kaum wanita karena ukuran motor ini tidak terlalu besar, pas juga buat kaum wanita. Apalagi dengan mesin injeksi terkenal punya tarikan yang cepat.

Ella (jongkok kaca mata hitam) bersama teman-teman wanita di Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah hari Sabtu (19/11)

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Ella, Model & Lady Biker YVCI Bali

  1. Wahh salut buat mba ella, hati2 mba awas jatoh…

Leave a Reply