Pendaftaran Final Day Battle Dragbike

16 November 2011. Ajang dragbike dengan nama “Grand Final Serie Day Battle Pertamina Enduro Pertamax-Plus-Corsa Dragbike” bakal digelar oleh promotor Helmy Sungkar hari Minggu 27 November 2011. Dragbike 201 meter ini adalah putaran penutup di gelar di Lintasan Jalan Raya Benyamin Sueb Green Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Menurut Helmy Sungkar, pimpinan PT Trendypromo Mandira menjelaskan, jadwal tersebut merupakan jadwal yang terbaru. Hal ini telah disesuaikan dengan kondisi lapangan serta teknis yang merupakan lokasi yang sangat menarik dan dapat menjadikan para Pembalap-Dragbike untuk mengembangkan kecepatan secara maksimal. Diharapkan ada pembalap yang bisa memecahkan record tercepat di Indonesia tahun 2011.

Melihat kesiapan para peserta yang sejak jauh hari telah mengetahui kesuksesan dari lomba-lomba sebelumnya yang digelar oleh Trendypromo Mandira di Kota Tasikmalaya, Bekasi, Surabaya dan terakhir di Sleman Jogjakarta, maka pertarungan ini akan menjadi pertarungan spektakuler diantara masing-masing pembalap.

“Untuk Juara Umum keseluruhan serie yang telah ditetapkan kelasnya bukan mendapatkan lagi sebuah mobil Pick-Up tetapi dinaikkan hadiahnya menjadi satu Unit Mobil Suzuki APV Blain Fan. Ini merupakan kejutan tambahan dari kami, bahwasannya nilai hadiah ditingkatkan lagi, mengingat Trendypromo Mandira berusaha semaksimal mungkin untuk memberi Penghargaan terbaik bagi masing-masing Pembalap selain dari 4 unit sepeda motor Produk Suzuki,” jelas Helmy Sungkar melalui siaran persnya.

“Oleh karena itu, kami berharap para Pembalap Dragbike Se Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan berharga ini hingga event ini akan menjadi Event Kenangan manis dan berharga bagi para calon Pembalap serta juga menjadi tontonan yang menarik pula bagi masyarakat umum di Wilayah Jabotabek dan sekitarnya,” tambahnya.

Pendaftaran peserta

Kontak Sekretariat Trendypromo Mandira, Jalan Kesehatan 2 No. 8, Bintaro, Jakarta Selatan. Telp. (021)7364163 dan juga Sekretariat IMI Jabar Setrasari Mall C2 No. 23, Jalan Soerya Soemantri No. 120 Bandung. Telp. (022) 201-6689.

Biaya pendaftara Rp 380.000 hingga Hari Rabu tanggal 23 November 2011.  Mulai hari Kamis tanggal 24 November dinaikkan menjadi Rp 420.000 hingga Hari Jumat Malam, sedangkan Hari Sabtu Pagi akan dikenakan biaya daftar saat scutenering hingga jam 2 siang sebesar Rp 475.000, dengan dipastikan bahkan peserta akan mendapatkan Pelumas Pertamina Enduro.

Please follow and like us:

Leave a Reply