Wouw.. Adriana Makin Cantik..

image006

23 Oktober 2011. Siapa yang tak kenal Adriana, ia adalah istrinya pembalap MotoGP Casey Stoner! Wajah Adriana sangat populer buat maniak MotoGP, selain cantik, tinggi, rajin hadir di MotoGP, juga sebagai umbrella girl-nya Casey Stoner. Apalagi Stoner sudah mengunci kemenangan Juara Dunia MotoGP 2011. Nah, apakah Adriana lagi hamil (mengandung)? Kalau ya, selamat deh buat Stoner!

 ALBUM PHOTO

3 thoughts on “Wouw.. Adriana Makin Cantik..

  1. Yup, memang lagi hamil. Ini jadi salah satu alasan Stoner awalnya enggan ke GP Jepang, karena ngga mau Adriana yang lagi hamil ter-exposed radiasi.

    Tahun lalu Adriana keliatan kurus banget. Sekarang gemukan malahkeliatan bagus, diluar masalah perut buncitnya :D

    • wahh…adriana tuchyna makin canti yach…pasti stoner makin cinta+sayang nich…. apa lagi sekarang udah hamil… aku doain entar kalo lahiran semuanya lancar2 aja ibu dan bayinya sehat tanpa kurang suatu apapun…

  2. wahh…adriana tuchyna makin cantik yach… stoner pasti makin sayang nich…apa lagi sekarang udah hamil. aku doain semoga entar kalo lahiran lancar2 aja semuanya. bayi dan ibunya sehat tanpa kurang suatu apapun…

Leave a Reply