Piaggio Indonesia Luncurkan Warna Baru

image006

18 Oktober 2011. Anda bosan dengan warna scooter Piaggio dan Vespa? Jangan kuatir, PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan warna baru dengan desain yang unik pada semua keluaran produk skuter yang dibalut dengan warna yang menarik. 

Kali ini Vespa LX 125 dan LX 150 ie memperkenalkan tiga warna baru yang menggoda untuk pasar Indonesia yaitu Liquid Grey, Midnight Blue dan Tuscany Brown. Khusus untuk Vespa Midnight Blue dan Tuscany Brown, keduanya hadir dengan jok berwarna coklat muda, demikian siaran pers yang diterima redaksi Tim Liputan SL.com pada hari Senin (17/10).

“Sebagai ikon Italia yang telah melegenda, Vespa hadir tidak hanya sebagai produk namun lebih jauh dari itu, Vespa telah menjadi suatu gaya hidup bagi masyarakat urban yang ingin tampil beda dan penuh gaya. Dengan diperkenalkannya tiga warna baru, semakin memperkuat citra Vespa yang stylish dan fashionable, dan kini konsumen memiliki pilihan warna yang semakin beragam sesuai gaya hidup dan kepribadiannya”, demikian disampaikan Sergio Mosca, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Perpaduan desain klasik dan elegan yang tak lekang oleh waktu telah menjadi ciri dari Vespa yang membuatnya berbeda diantara skuter kebanyakan. Sejak diperkenalkan oleh PT Piaggio Indonesia, selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM), Vespa telah hadir dengan pilihan warna Nero Vulcano (hitam), Rosso Dragon (merah), Avorio Naiade (kuning gading), Monte Bianco (putih) dan Giallo Lime (kuning).

Tiga warna baru Vespa ini menambah koleksi warna Vespa menjadi total delapan pillihan warna. Piaggio Liberty 150 ie, skuter dengan desain yang dinamis bagi pribadi aktif, juga mengeluarkan dua warna baru yaitu Liquid Grey dan Bronzo Perseo.

Dengan hadirnya warna baru, Piaggio Liberty kini tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu Nero Vulcano (hitam), Bianco Perla (putih), Midnight Blue (biru tua), serta warna baru Liquid Grey (abu-abu) dan Bronzo Perseo (bronze).

Pilihan warna ini sudah mulai bisa dipesan melalui dealer resmi Piaggio Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi telepon layanan pelanggan Telefono Piaggio 500-585 atau follow Twitter @Piaggio_ID.

2 thoughts on “Piaggio Indonesia Luncurkan Warna Baru

  1. warnanya clasic banget niii bro???
    mau kluar berapa varian warna niiih??
    kalo aku boleh tanyani harga motornys berapa yagh dan juga ada berapa tipe yang bisa dipilih oleh konsumen???
    kualitas oke kan ga seperti motor matic cina yang kayag sepeda gtuh????
    yagh aku harap siii bnyak peminatnya dan pembelian unitnya bnyak yaa..
    #matic jadul (bentuknya)..

  2. harganya berapaan ya om :D

Leave a Reply