PT BAI Resmikan Empat Dealer Baru

13 Oktober 2011. Tak heran lagi, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) terus mengembangkan jaringan dealer nya di Indonesia khususnya wilayah Jabodetabek untuk memberikan pelayanan yang lebih baik demi kepuasan konsumen. Selama bulan Oktober 2011 ini, PT BAI meresmikan 4 jaringan dealer barunya di wilayah Jakarta, Tangerang dan Bekasi.  

Jaringan dealer baru tersebut adalah Penta Motor, Kristavel Motor, Inti Motor dan FPM Cikupa Branch yang berada di sekitar Jabodetabek.

Menurut Tomotaka Ishikawa Presiden Direktur PT. BAI, bahwa pengembangan jaringan dealer Bajaj ini merupakan jawaban dari BAI untuk memberikan pelayanan dan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen di seluruh Indonesia untuk mendapatkan produk-produk Bajaj yang stylish, efisien, berperforma tinggi dan tentu saja harga yang lebih kompetitif.

“Bajaj Auto indonesia mempunyai ambisi dengan strategi yang jelas yaitu menciptakan suatu merek yang menggabungkan teknologi modern dengan penyediaan produk-produk dan pelayanan berkelas dunia melalui jalur yang berorientasi pada pelanggan,” katanya.

“Kehadiran jaringan dealer baru Bajaj di beberapa wilayah di Indonesia, kami harapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen untuk mendapatkan motor terbaik di kelasnya yang menawarkan beragam keunggulan dan teknologi khas Bajaj,” tambah Tomotaka Ishikawa.

Penta Motor

Penta Motor dibuka secara resmi pada 8 Oktober 2011. Dealer ini berlokasi di Taman Palm Indah Cengkareng, Jakarta Barat, Sinergi PT BAI dengan Penta Motor akan memudahkan masyarakat di wilayah Jakarta Barat untuk mendapatkan pelayanan dan motor sport terbaik di kelasnya.

Kristavel Motor

Kristavel Motor menjadi dealer terbaru Bajaj di wilayah Bekasi. Grand Opening Kristavel Motor yang dijadwalkan berlangsung pada 15 Oktober 2011 mendatang, berlokasi di Perumahan Dukuh Zamrud Raya No. 97 Kota Legenda, Bekasi.

Kristavel Motor telah berpengalaman dalam industri pembiayaan otomotif, Kristavel Motor akan menjawab kebutuhan konsumen di Bekasi untuk pelayanan sales maupun aftersales produk-produk Bajaj yang terkenal dengan Teknologi Busi Kembarnya.

Inti Motor

Inti Motor akan memperkuat jaringan dealer Bajaj di wilayah Jakarta Timur. Jaringan dealer yang berlokasi di Jl. Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur, akan dibuka secara resmi pada 18 Oktober 2011 mendatang.

Dealer yang beroperasi di bawah naungan main dealer PT Bajaj Andalan Sakti (BAS) ini akan lebih mendekatkan Bajaj pada konsumennya di wilayah Cibubur sehinggga akan lebih mudah menemukan dan memiliki motor sport impian dengan desain yang atraktif, berteknologi tinggi, efisien dalam konsumsi bahan bakar dan harga yang kompetitif.

FPM Cikupa Branch

Selain itu, FPM Cikupa Branch akan memudahkan masyarakat wilayah Tangerang untuk mendapatkan motor sport terbaik di kelasnya seperti Pulsar 135 LS, Pulsar 180 DTS-i, Pulsar 200 DTS-i dan Pulsar 220 DTS-i. Grand opening FPM Cikupa akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2011 dengan mengambil lokasi di Jl. Raya Serang Km. 12, Cikupa, Tangerang.

Selain menghadirkan produk-produk terbaik berkelas dunia dari Bajaj, kehadiran jaringan baru Bajaj ini akan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Bajaj. Tak hanya itu, kehadiran jaringan dealer baru Bajaj juga akan memudahkan pengguna motor Bajaj Pulsar untuk mendapatkan suku cadang asli dari Bajaj.

Dengan diresmikannya ke-empat dealer ini, Bajaj Auto Indonesia saat ini mempunyai lebih dari 100 ruang pamer ekslusif 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang menjual Pulsar 180, Pulsar 135 LS dan Pulsar 220 dengan jaringan pelayanan yang tangguh dan para mekanik yang terlatih yang menyediakan pelayanan teknis untuk pasca pembelian. Kehadiran jaringan dealer baru Bajaj juga diproyeksikan untuk memudahkan konsumen dalam mencari suku cadang Bajaj yang asli melalui jaringan pelayanan tersebut.

“Pengembangan jaringan dealer Bajaj ini merupakan jawaban dari komitmen PT BAI. Kami tak hanya menjual produknya saja tapi kami juga menyediakan layanan purna jual yang terbaik baik konsumen.”tutup Tomotaka.

Leave a Reply