Yamaha Hadirkan Miss Universe & Puteri Indonesia

9 Oktober 2011. Mengapa Yamaha tiap tahun kedatangan tamu Miss Universe dan Puteri Indonesia? Apa hubungannya industri sepeda motor dengan kedua wanita cantik tersebut? Ternyata Yamaha punya hubungan baik dengan Yayasan Puteri Indonesia yang selalu bikin acara pemilihan Puteri Indonesia dan mendatangakan Miss Universe sejak tahun 2003.

Adapun konsep sponsorship Yamaha dalam rangkaian kegiatan Miss Universe dan Puteri Indonesia selalu tentang kampanye Safety Riding. Dalam inti konsep tersebut, acara kerap dibungkus dengan berbagai tema kreasi Yamaha yang dijabarkan melalui aneka kegiatan dengan latar belakang kebudayaan nasional. Misalnya, tahun 2007 bertema Bali Culture, tahun 2008 bertema Batik, tahun 2009 bertema Angklung, dan tahun 2010 bertema Batik.

Khusus pada tahun 2011 ini, dimana acara mengambil lokasi di Jakarta, adapun tema acara adalah “Spirit Suka-Suka – For Youngster – Mio Suka-Suka”. Tema ini bertujuan untuk men-sosialisasikan tagline Mio Suka-Suka yang memiliki makna, happy, cheerful, young, trendy, dan optimism yang menggambarkan karakter kaum wanita Indonesia.

Sekarang saatnya kita melihat foto-foto Maria Selena yang dinobatkan sebagai┬áPuteri Indonesia 2011, bersama Leila Lopes sebagai Miss Universe 2011 dalam sebuah kunjungan, serta acara “Press Conference Meet & Greet Miss Universe 2011” di Flagship Shop DDS Yamaha Jakarta hari Minggu (9/10).

Tampaknya kecantikan Puteri Indonesia 2011 jauh lebih memikat ketimbang Miss Universe 2011. Silahkan disimak sendiri.

ALBUM PHOTO

One thought on “Yamaha Hadirkan Miss Universe & Puteri Indonesia

  1. cara cerdas untuk meraih simpati masyarakat, karena puteri Indonesia dan miss universe adalah sebuah posisi yang di gandrungi oleh wanita indonesia. dengan acara seperti ini menciptakan image bahwa kedua ratu ini menyukai motor yamaha, dengan demikian maka wanita Indonesia akan mudah mengikuti. namun biarpun demikian hal ini tidak mutlak terjadi, karena banyak juga wanita Indonesia yang memilih motor bukan dari sisi apa yang disenangi idola ataupun yang gencar di iklankan. banyak faktor yang mempengaruhi seseorang atau sekelompok orang memilih produk.

Leave a Reply