Pulsar 220 Full Fairing ala Berkat Motor

8 Oktober 2011. Bajaj Pulsar 220 sebuah motor fenomenal asal India lansiran PT Bajaj Auto Indonesia aslinya memang sudah half fairing. Namun untuk sebagian orang, khususnya mereka yang gemar dengan tampilan sportbike pasti akan merombak tampilan standar motor ini. Ya, namanya juga modifikasi tentu saja ‘kreatifitas’ harus dibangun. 

Mau tahu gimana jadinya kalau motor Bajaj Pulsar 220 yang sudah keren dibikin full fairing. mari simak Bajaj P220 yang baru saja selesai dimodif di bengkel Berkat Motor yang beralamat di Jl. Ciledug Raya No. 1A Kreo, Tangerang.

Bengkel ini memang piawai dengan modifikasi fairing motor sport berbahan fiber dengan konsep bolt-on. Tanpa banyak memotong body ataupun rangka, fairing depan Bajaj P220 langsung berubah mirip dengan moge Suzuki GSX 600. Bagian kenalpot juga mengalami perubahan yang siginifikan dengan bentuk menyerupai kenalpot GSX 600, yaitu model Tri-Oval stainless steel.

Selain itu untuk mendukung tampilan sport motor ini, pada bagian buritannya juga diubah menjadi single seater. Sementara lampu depan serta peranti pendukung seperti kaca spion, spidometer, mesin, dan kaki-kaki tidak mengalami perubahan alias standar. Menurut Rudy punggawa Berkat Motor, pemiliknya justru suka dengan spidometer aslinya, lagi pula mesin sudah cukup kencang untuk kondisi riding di ibukota.

Dengan tampilan seperti ini, sudah pasti pemilik Bajaj Pulsar 220 ini akan semakin pede keliling dengan motornya. Anda bosen dengan tampilan motor dirumah? Hm.. langsung aja meluncur ke bengkel Berkat Motor atau telpon 021-584 7631 Hp. 0818 0839 9777, 021-9351 7093.

Sebagai referensi tambahan, baca juga hasil modifikasi Berkat Motor untuk Yamaha Byson melalui artikel ini.

Leave a Reply

      • Kalau masalah biaya bisa langsung kontak Bro Rudy, punggawa Berkat Motor pada nomor yang tertera di atas. Kami sengaja tidak mencantumkan biaya karena harga bahan baku terkadang naik turun.

  1. bos kasih biayamodifikasi jdi gsx600 detailnya dong biar kta smua tau yg harus dikeluarin bajetnya jdi klo udah tau tinggal kumpulin uangnya klo kurang

    • klo dari p220 biayany 3jt
      klo dr p180 ma p200 nambah batok lampu 500 jd 3,5 jt gan
      itu cuma buat ngerubah fairing aja,ga termasuk klo pengen ngerubah jadi monoshock ma single sitter

  2. gan, mau nanya nih.. saya juga baru dpt pulsar 220 baru.. nah, pgn d jadiin full fairing model GSX 600 ini.. biayanya berapa ya, bwt fairing depan aja, sama spakbor kolongnya? thx for inform gan.. btw modifnya keren :-bd

  3. lupa gan, sekalian nanya, saya lokasi di bandung, kalo fairing itu d pasang sma bengkel variasi d bdg bisa gak ya? tq