MABUA HD Media Fun Gathering 2011

29 September 2011. Sebagai wujud apresiasi PT MABUA HARLEY-DAVIDSON, selaku ATPM Harley-Davidson Indonesia kepada rekan media, maka selama 2 hari (26/9-27/9) diadakan gathering bertajuk “Mabua Media Fun Gathering: We Ride Together” di Pantai Karnaval Ancol. Acara ini adalah agenda tahunan PT Mabua Harley-Davidson (Mabua HD).  

Untuk kali ini media online StephenLangitan.com (SL.com) turut diundang oleh Mabua HD untuk ikut serta merasakan sensasi acara media fun gathering dari Mabua HD ini. Adalah Bro Jules Rimet sebagai salah satu Kru SL. com yang terpilih untuk mewakili media SL.com mengikuti seluruh rangkaian acara media fun gathering dari awal hingga akhir di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Yang namanya acara fun gathering, ya tentunya acaranya lebih banyak bersifat ‘fun and happy’ dan ini bukan merupakan tugas untuk peliputan atau lagi kejar tayang. Paling tidak semua peserta wartawan bisa merasakan suasana silaturahmi, kegembiraan, santai dan penuh canda tawa.

“Waduh.. pokoknya asyik banget tidak ada beban tugas, yang penting rileks, menikmati acara fun gathering Mabua HD ini bersama teman-teman wartawan yang lain,” ujar Bro Jules setelah dua hari menghabiskan waktunya di Ancol.

Salah satu agenda acara yang disuguhkan Mabua HD adalan test-ride motor Harley-Davidson. Wouw.. tentu saja ini kesempatan yang sangat langka, soalnya Bro Jules ini sudah terbiasa naik motor bebek Suzuki Titan dan kali ini malah ia dapat kesempatan mencoba motor gede HD. Ngga cuma satu motor, tetapi dapat tiga motor HD untuk di jajal di sekitar Ancol.

Sebelum acara test-ride dimulai, Irvino Edwardly yang hadir di lokasi acara sebagai Country GM Sales & Marketing PT Mabua Harley-Davidson menjelaskan soal teknik cara mengendarai motor Harley-Davidson.

“Setiap tipe motor Harley Davidson memiliki karakter masing-masing dan perlu cara untuk mengendarainya,” jelas Vino yang hadir bersama Djony Rahmat yang dikenal sebagai Presiden Direktur PT Mabua Harley-Davidson.

“Terus terang ini baru pertama kalinya gue mencoba motor segede ini, dan tiap tipe motor HD ini memang punya karakter berkendara yang beda. Ini benar-benar sebuah pengalaman yang tak terlupakan bro,” papar salah satu wartawan kepada Bro Jules.

Dalam hal ini semua rekan media termasuk Bro Jules memang baru pertama kalinya mencoba motor Harley Davidson. “Gue sangat senang telah diberi kesempatan oleh PT Mabua Harley Davidson untuk bisa mencoba motor Harley Davidson tipe sportster XR 1200 yang memang jadi motor idaman, motor ini luar biasa mantap,” terang Jules kepada SL.com.

Selain acara test-ride yang berlangsung didalam area Taman Impian Jaya Ancol, juga ada acara perkenalan produk baru (sneak preview) Harley-Davidson yang bakal meluncur ditahun 2012. Adapun 4 varian baru motor Harley Davidson tahun 2012 tersebut antara lain, All New Road Glide Custom CVO, All New Dyna Switchback, All New Softail Blackline, dan Limited V-ROD 10th Annyversary Edition.

Keempat varian ini rencananya akan segera diluncurkan pada 30 Oktober 2011. Mau tau seperi apa motor HD 2012. Yuk, kita lihat di artikel berikutnya. Yang pasti, Bro Jules masih punya artikel yang akan dituangkan pada artikel kedua dan ketiga. Silahkan simak dulu beberapa foto test-ride HD dibawah ini.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “MABUA HD Media Fun Gathering 2011

  1. Giliran gue kapan ya untuk nyoba n juga bisa miliki ini motor???
    Memang ga terlalu rame tp klihatan asyiknya acara fun gathering Mabua HD ny…..
    Tidak ada beban tugas, rileks, …

  2. wah foto aye juga ada nih…mantapsssss

Leave a Reply