Bengkel Cristal Chrome Limo Depok

24 September 2011. Mas Bro.. apa lagi browsing cari-cari bengkel Chrome yang bagus? Nih.. langsung saja meluncur ke Cristal Chrome yang berlokasi di daerh Limo Depok, ngga jauh dari Masjid Kubah Emas Depok Limo. Sesuai dengan namanya, maka benda apa saja bisa dilapisi dengan chrome dan hasilnya akan kinclong sebening kristal. Top banget bro..

Amienudin sang punggawa bengkel ini menjelaskan bahwa selain parts motor yang di krom dia juga melayani pelapisan pada parts mobil seperti bumper, as power steering, dan pelek. Khusus pelek atau kerennya velg maksimal ukurannya 21 inchi, sementara itu untuk bumper mobil maksimal panjangnya 1.8 meter. Jangan lebih dari itu, kalo sampe lebih itu sih bukan bemper lagi namanya.

Ketika Kru SL.com berkunjung hari Rabu kemarin, wah.. ternyata hebat juga. Meski tergolong bengkel kecil, dan kebanyakan pasiennya pengguna motor, ternyata Abang Amien sudah sering dapat order untuk krom parts mobil. “Rahasianya sih barang yang akan di krom gue bersihkan dulu berkali-kali sampai bersih, terus gue pakai teknik krom celup,” terang Amien sambil ngasih liat caranya.

Selain terima order krom, Abang Amien juga menjual asesoris motor, mulai dari bahan plastik berlapis krom hingga acrylic bening untuk cover cvt dan kipas. Jadi Bro & Sis lagi kepengen mendandani kendaraan kesayangannya, silahkan jabanin Cristal Chrome, di Jl Limo Raya No. 17 Pangkalan 25 Limo, Depok. Telpon 0813 8235 4839 / 021 9126 2314.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

4 thoughts on “Bengkel Cristal Chrome Limo Depok

  1. bang,da daftar harga’a kaga??
    chrome emas bisa kaga n berapa harga’a?

  2. krom behel brp ? . patokan sebelah mana ?

  3. bisa chrome kuning emas buat deltabox yamaha NMax gak? berapa biayanya? thanks

  4. Ade godel says:

    Om yg di bojongsari aliandong pindah kemana ya?

Leave a Reply