GT RADIAL Savero Komodo MT Di 4WD Downhill Championship 2011

23 September 2011. Rangkaian acara ulang tahun PT Gajah Tunggal Tbk ke-60 juga akan menggelar event balap offroad bekerja sama dengan Puspita Off Road Team (PORT) Racer bertajuk “GT Radial Savero Komodo Multi Terrain Offroad Championship 2011 (GTRSK-MTORC11)” bertema 4WD Down Hill Tournament Off Road Racing di Ubrug, Jatiluhur, Purwakarta, Jabar tanggal 23 – 25 September. 

Arijanto Notorahadjo, GM Markekting PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan:

“Event kali ini menjadi ajang pembuktian ketangguhan ban terbaru kami yakni GT RADIAL Savero Komodo Multi Terrain dalam dunia off-road skala nasional. Selain itu pada 23 September nanti kami juga mengundang 100 distributor lokal untuk ikut menjajal kemampuan Savero Komodo MT di atas mobil off-road didampingi para off-roader professional”.

Moko Karsono, Ketua Pelaksana dari PORT merasa suatu kebanggaan menghadirkan sebuah event skala nasional yang baru pertama kalinya diadakan di Indonesia bahkan di dunia dengan tema downhill.

“Dengan kondisi trek menuruni bukit mesin besar bukanlah faktor utama seorang off-roader dapat meraih juara, melainkan skillnya yang akan berpengaruh disamping dari performa rem dan ban yang digunakan,” jelas Moko.

Saat ini sudah terdaftar ada sekitar 60 peserta, dan kebanyakan mereka ingin mengikuti 4wd downhill championship.

Untuk penggunaan ban peserta dibebaskan memilih jenisnya selama masih menggunakan merek GT Radial, dikarenakan event ini menganut sistem ‘One Make Brand’. Namun berdasarkan hasil uji lintasan, paling pas menurut Moko menggunakan varian terbaru GT Radial MT. Tapi itu semua tergantung dari gaya setiap off-roader.


Please follow and like us:

Leave a Reply