Ban GT Radial Savero Komodo MT Resmi Beredar

22 September 2011. Produsen ban GT Radial, hari Rabu kemarin (21/9) secara resmi meluncurkan varian ban terbaru dari jenis Savero, yakni Komodo Multi Terrain. Acara peluncuran dilakukan di Hard Rock Cafe, Jakart sekaligus memperingati ulang tahun Gajah Tunggal ke-60 dan bertujuan untuk memberi pilihan karet bundar bagi para penikmat adventure ataupun off-road.

“Ban Komodo Multi Terrain (MT) yang kami tawarkan kali ini dapat diandalkan untuk jalan rusak maupun aspal. Dengan konstruksinya yang cukup kokoh juga bisa menjadi alternatif bagi penggila off-road demi mendapatkan ban dengan grip yang baik tanpa harus mengeluarkan dana yang lebih mahal dibanding ban impor yang ada” papar Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk di sela-sela acara peluncuran.

Meskipun masih bersifat segmented, market share produk ini berkisar pada angka 15 – 20 % dari total penjualan ban GT Radial di Indonesia. “Jika dibandingkan dengan merek lain yang dijual di sini, market Savero mencapai 30 – 35 %,” tambah Ivan Lie, Deputy GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk. Dengan adanya varian baru ini diharapkan market share lebih meningkat.

Sebagai langkah awal varian Komodo Multi Terrain dijual 3 ukuran, 31/10.5 R15, 235/75 R15 dan 265/75 R16. Selama masa promosi, ketiga produk ini sementara hanya ada di Tyre Zone OZ Fatmawati dengan harga Rp.1.215.000, Rp.971.250 dan Rp.1.471.500.

ALBUM PHOTO 

Please follow and like us:

One thought on “Ban GT Radial Savero Komodo MT Resmi Beredar

Leave a Reply