Profile Bengkel Jack Ass Custom

20 September 2011. Sebuah bengkel yang tak asing lagi bagi pengguna motor skutik, Jack Ass Custom. Mekanik sekaligus pemilik adalah Muhammad Zaki adalah pria asli Betawi dan lebih akrab dipanggil Jeki.  Ia cukup terkenal dan piawai modifikasi skutik dengan style apapun. Hampir semua hasil modifikasinya kerap jadi cover majalah scooteriz. 

Selain sebagai modifikator ayah dari dua orang anak ini, juga handal mendesain sticker. Salah satunya sebuah skutik motif zebra yang pernah diulas di sebuah tabloid.

Asal tahu saja, desain stiker dengan motif simple atau sederhana akan dikerjakan dengan gunting alias tanpa mesin. Jika desain huruf atau yang agak ribet, maka pengerjaan akan diserahkan kepada temannya yang spesialis cutting sticker. Untuk desain stiker hand made di patok harga pada kisaran Rp. 100 – 300 ribu per motor per 2 warna.

“Awalnya bengkel Jack Ass Custom dibuka di Cipulir, kini kami punya bengkel di jalan H Mencong No. 5 Peninggilan Ciledug, Tangerang atau jarak 2 km dari Jl. Ciledug Raya lokasi tepatnya dibawah SUTET (saluran udara tegangan tinggi),” ujar Jeki yang lahir 16 Maret 1975.

Untuk ilmu tekniknya sendiri Jeki mengaku belajar secara otodidak. “Untuk modif motor gue tetap kasih paket mulai dari Rp. 3 juta,” jelas Jeki mantan karyawan Bank Swasta yang kini punya usaha sendiri. Adapun salah satu hasil modifikasi karya Bengkel Jack Ass Custom adalah Honda Scoopy yang dijepret oleh Kru SL.com pada hari Jumat 16/9 yang lalu.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Profile Bengkel Jack Ass Custom

  1. Skuter matic Honda dimofikasi dengan gaya yang kreatif,,,
    Makin mantap euy…

Leave a Reply