Blazer Indonesia Club (BIC) Rayakan 10 Tahun

16 September 2011. Blazer Indonesia Club (BIC) merayakan ulang tahun kekuatan komunitas penggemar mobil Sport Utility Vehicle (SUV) merek Chevrolet Blazer yang ke-10. Gelaran peringatan ulang tahun BIC tahun 2011 ini tetap mengusung semangat dasar salah satu komunitas otomotif yang disegani di Indonesia, yaitu “Semangat Bersatu dan Berbagi.”

Serangkaian kegiatan telah dan akan digelar oleh BIC diantaranya lelang barang dan malam pengumpulan dana spontan anggota komunitas asal Jakarta, Bogor, Tangerang, Cilegon, Bekasi, Depok, Cikarang dan Kerawang yang hadir di acara – hasilnya akan disalurkan ke lembaga sosial.

Selain itu juga diadakan gelaran akbar Jambore Chevrolet Blazer di wilayah Joglosemar (Jogya Solo Semarang) untuk memperingati 1 dekade BIC dalam waktu dekat.

“BIC terbentuk atas dasar kecintaan kami terhadap produk SUV merek Chevrolet Blazer serta semangat bersatu dan berbagi antar sesama pemilik mobil. Dalam perjalanannya, kami tidak hanya bertemu dan saling tukar-menukar informasi, tetapi juga berbagi pengalaman dan mengedukasi anggota kami agar sadar berkendara yang baik dan benar,” ujar Dody Kusuma, Ketua Umum BIC.

Chevrolet Blazer diproduksi dan dipasarkan di Indonesia dari tahun 1995 hingga tahun 2005 berbekal mesin SOHC (Single Over Head Camshaft) dan DOHC (Double Over Head Camshaft) kapasitas 2200 cc dengan model dan tipe Montera, LT, dan XR di bawah manajemen General Motors (GM) Indonesia.

“Kehadiran BIC harus dilihat sebagai sebuah kekuatan komunitas dalam membangun masyarakat dalam skala mikro. Selain itu, salah satu kontribusi paling signifikan adalah peran BIC sebagai sebuah komunitas yang mengajarkan pentingnya merawat kendaraan agar nyaman dan aman berkendara di jalan,” tegas Aristo Kristandyo, Marketing and Communication Manager GM Indonesia.

GM Indonesia secara positif menegaskan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan BIC, termasuk di dalamnya dukungan service dan spare parts di 36 dealer Chevrolet yang tersebar di beberapa provinsi Indonesia.

Mengenai Blazer Indonesia Club (BIC):

Didirikan di Jakarta sepuluh tahun yang silam pada tanggal 15 September 2001, Blazer Indonesia Club (BIC) www.bic.or.id mengusung semangat persatuan dan berbagi dalam kegiatannya.  Beberapa kegiatan penting komunitas pecinta SUV merek Chevrolet Blazer ini termasuk touring, edukasi safety driving, kampanye daerah tujuan wisata baru, hingga klinik mobil online.

Saat ini BIC memiliki 1.300 anggota di seluruh Indonesia dari Aceh sampai Timika, dengan 15 Rayon dan 2 calon Rayon yg dalam waktu dekat akan segera diresmikan .

Turut meramaikan acara beberapa sponsor seperti GT RADIAL & PERTAMINA Pertamax Racing, Acara juga melakukan video conference dengan beberapa region BIC di Indonesia. Foto-foto yang ada dihalaman ini menunjukkan acara BIC saat merayakan 10 Tahun BIC di Cafe Bondies Jl. Ampera Jaksel hari Kamis malam 15/9/11.

ALBUM PHOTO 

 

Please follow and like us:

Leave a Reply