Hobby Motor: Showroom Motor CBU

image006

16 September 2011. Anda penggila motor? Mau motor build up eksotis ? Langsung saja sambangi Hobby Motor. Permintaan motor besar di Tanah Air kini semakin meningkat, dan ini tentu saja mempengaruhi penjualan motor besar. Hal ini diakui oleh Hobby Motor bahwa penjualan motor built up 600cc ke atas lagi mengalami peningkatan. 

Michael, sang pemilik Hobby Motor, mengatakan bahwa motor jenis sport (superbike) sangat banyak diminati oleh kalangan biker Jakarta. Produk-produk motor yang disuguhkan pun berlisensi dari Jepang.

Ada banyak produk terbaru terpajang di showroom Hobby Motor yang terletak di Jalan Arteri Pondok Indah sekitar Gandaria, Jakarta Selatan yang meliputi merk Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Aprillia dan merk lain. “Kami juga menjual ATV asal China dan macam-macam apparel serta genuine oil untuk moge,” tambah Jawir, staff dari Hobby Motor.

Kru SL.com melihat sosok Honda CB 223 S yang notabene adik Honda CB 400. Sosok Honda CB223S ini tidak umum, jarang dan tidak diproduksi di Indonesia seperti CB100, CB125, CB200 yang berjaya di tahun 1970-an. Produksi Honda CB 223 S tampaknya akan dilepas untuk negara Thailand pada tahun 2012 mendatang.

Seperti halnya persaingan skutik di Indonesia, terlihat juga sosok motor skutik Honda Faze 250 yang basisnya diambil dari Honda Forza turut hadir menghiasi showroom Hobby Motor. Selain itu ada juga skutik asal negeri Pizza Italia Adiva 200. Motor Adiva 200 adalah skutik sensasional yang diliengkapi atap untuk melindungi rider dari panas matahari.

Selain itu ada juga Honda Little Cub yang terpajang di showroom Hobby Motor. Sekedar info motor Honda Little Cub adalah motor klasik yang pernah merajai pasar motor bebek Jepang pada 70-an yang diproduksi kembali tahun ini. Bedanya motor Honda Little Cub terbaru ini lagi memakai karburator, tapi pakai injeksi pada sistem asupan bahan bakar.

Overall Hobby Motor yang berdiri sejak 25 September 2005 lebih banyak mengimpor motor keluaran pabrikan Jepang ketimbang Eropa. Anda masih penasaran ata sekedar mau melihat-lihat? Silahkan datang ke Hobby Motor Jl. Sutan Iskandar Muda (Arteri Pondok Indah) No.7 E-F , Jakarta Selatan Tel: (62-21) 7231341 Fax: (62-21) 7231363.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Hobby Motor: Showroom Motor CBU

  1. Wajib dikunjungi nih kalo kite ke jakarte…tapi dapet diskon ya gan? :-p

  2. Tertarik sama Adiva 200. Dulu ada BMW C1, tapi yang pake penutup cuma rider aja. ga ada tempat buat boncenger

Leave a Reply