PMS: Ponorogo Motor Sport


Ngaku punya motor tapi belum kenal PMS? Hari gene gak tau PMS? Nih dia alama Bengkel PMS melalui titik koordinat S. 06°.14′.23.5″ E. 106°.45′.08.9″ Inilah bengkel PMS, Ponorogo Motor Sport, pemilik Mas Parno dengan alamat Jalan Sabar No. 25A, masuk dari Cileduk Raya, tepatnya dekat SPBU Pertamina di Petukangan Cileduk Raya.

Asal tau saja, nama Bengkel PMS atau Mas Parno telah dikenal luas oleh kalangan bikers dan para pemilik sepeda motor di kawasan Jabodetabek. Bahkan, pelanggannya, maupun pesanan yang datang banyak juga dari luar Jakarta, yaitu Sumatera, Kalimantan maupun Sulawesi.

null

Menjual berbagai merek Oli dan Aneka Assories Motor

Ada apa sih di PMS ini?

Sebenarnya bengkel ini sama dengan bengkel lain, tapi Mas Parno ini sangat cepat akrab dengan setiap tamu yang datang sehingga dia disukai oleh pelanggan. ramah, akrab bahkan sangat gaul. Cepat mengerti kebutuhan pelanggan sesuai perkembangan motor saat ini. Mau modifikasi yang trend saat ini? Tinggal bilang aja. Mau butuh asesories yang lagi nge-trend sekarang ini? Silahkan bilang. Kalaupun barang-nya lagi tidak ada, jangan kuatir, tinggal tunggu sebentar juga ada.

Semua hal yang sedang berkembang, atau nge-trend bisa diliat langsung di perkarangan bengkel PMS ini, ada banyak motor yang sedang di modif.

null

Menyediakan Box Baru, Ban Baru dari segala jenis/merek

Memang, pelanggannnya kebanyakan dari klub atau komunitas bikers, tapi dia juga siap melayani untuk pelanggan umum, maupun dan merek-merek motor yang lain.

null

Semua keperluan motor dijamin pasti ada, mau barang baru atau barang second

Mas Parno memulai usaha bengkel sendiri sejak tahun 2003. Tapi pada awalnya, tahun 1998 s/d 2003 Mas Parno pernah bekerja sebagai mekanik di sebuah bengkel AHASS di Pondok Labu.

Jadi, sejak dulu memang tinggal di daerah Cileduk dan bekerja di AHASS sebagai seorang pegawai biasa sampai jabatan kepala mekanik.

Memulai merintis bengkel sendiri tahun 2003 dengan bengkel kecil, masih ngontrak dengan bangunan yang sederhana terbuat dari bahan kayu. Ketika itu pelanggannya dimulai dengan klub dan komunitas motor di Jakarta Selatan, namun kemudian berkembang melayani banyak pelanggan. Semakin meningkat jumlah pelanggan yang datang, menuntut bengkel PMS yang lebih besar. Ketika itu, bengkel PMS sempat pindah dengan menyewa rumah beton yang tidak jauh dari lokasi pertama.

null

Mas Parno: “semua kebutuhan motor lengkap, harga dan pelayanan dijamin puas”

Tepat 21 April 2008, akhirnya Mas Parno meresmikan tanah, bangunan dan bengkel milik sendiri, sedangkan rumah tinggal ada dibelakang bengkel. Luas bengkel 100 meter persegi, dapat memuat jumlah motor lebih banyak lagi. Jumlah motor per hari-nya bisa mencapai 20 motor, dan kadang ada puncak keramaian saat sebuah klub/komunitas punya acara touring keluar kota.

Total mekanik yang bekerja dengan Mas Parno ada 8 orang dengan seorang koordinator yang dipercayakan oleh Mas Parno.

null

Mas Parno: “semua motor yg masuk, gw catat, mau servis ato asesories”

Walaupun sudah punya mekanik, tapi Mas Parno langsung turun sendiri menangani motor-motor konsumen yang dapat memberikan kepuasan bagi konsumen jika Mas Parno ikut berperan.

Selain tune up, servis, turun mesin, modifikasi ringan, bengkel PMS ini juga menyediakan aneka ragam asesories motor yang lagi trendi sesuai kebutuhan konsumen saat ini. Asesories dimulai dari box motor merek GIVI berbagai ukuran, side box, braket box, ban motor BATTLAX ukuran lebar, windshield aneka ukuran, knalpot racing, dan berbagai macam asesories pasti ada di PMS.

null

Mas Parno: “gw punya mekanik, tapi gw turun tangan juga.. langsung gw kerjakan”

Turun mesin ditangani oleh para mekanik, tapi ada beberapa bagian lansgung ditangani oleh Mas Parno sendiri. Pekerjaan turun mesin bisa ditagani dalam sehari jika konsumen datang pagi hari sekitar pukul 08.00 pagi ketika bengkel baru buka. Untuk modifikasi extrem dimana konsumen ingin meniru motornya seperti motor MotoGP juga bisa dikerjakan. “Asalkan harga cocok, semua bisa dikerjakan oleh PMS”, begitu kata mas Parno.

null

Ruang tunggu yang luas, silahkan ngobrol n kongkow dulu ama yang lain..

Demi kenyamanan para pelanggan, bengkel ini memiliki ruang tunggu yang luas, dijamin gak polusi ama asap knalpot karena di pit bengkel disediakan selang penghisap asap klanalpot yang modern, layaknya seperti bengkel-bengkel resmi motor. Selain dari kursi yang luas, kebersihan toilet juga menjadi perhatian utama bengkel PMS ini.

Tak lupa bengkel menyediakan alat pemadam kebakaran, sehingga keamanan dan kenyamanan konsumen tetap terjaga.

null

Rata-rata 20 motor masuk bengkel per hari

null

Pit di dalam bisa 4 motor, diteras 10 motor

null

Segala jenis merek motor dilayani, tanpa ada diskriminasi

null

Motor besar, maupun motor bebek diperlakukan sama dalam servis dan pelayanan

null

Kalau perlu, satu motor ditangani 2 atau 3 mekanik sekaligus

null

Pasang braket, las, bubut, bongkar, pasang, apa aja.. gak puas balik lagi..

null

Sebelum pulang, hitung dulu, bayar tunai.. kartu kredit belum bisa mas..:-)

PMS / Mas Parno
Ponorogo Motor Sport
Jl. Raya Cileduk Gg. Sabar No. 25A
Petukangan, Jakarta Selatan
Telp. (021) 7376658

Hp. 0815 9917843

Sebuah pengalaman pribadi yang tak pernah lupa, ketika motor gue mogok, dan gue sudah tau masalahnya adalah ganti spul. Langsung gue telpon Mas Parno minta dikirimkan mekanik dan part Comp. Stator yang baru. Setelah ditunggu, ternyata yang datang langsung Mas Parno menuju lokasi kejadian tempat motor gue mogok, yaitu di SPBU Arteri Antasari Cipete-Prapanca.

Terima kasih Mas Parno atas pelayanan dan servis yang memuaskan.

null

null

 

100 thoughts on “PMS: Ponorogo Motor Sport

  1. wahh bengkel yg memuaskan, ngomong2 kayaknya gua kenal yg disamping mas parno dehh (yg pake jambang) (gambar terakhir) hehehe si moko/GPMR nemenin juga tuhhh.

    salam

  2. hidup PMS, jaya terus Ponorogo motor sport

  3. @Arip,
    Betul itu bro Moko ikut nemenin. Brotherhood man.. :-)

  4. Selamat untuk Bro Gogor atas penampakan kepala belakang dan box GIVInya, semoga di lain waktu bisa kelihatan front view, bukan hanya side view atau rear view…;)

  5. mas parno memang beken gak kalah ama seleb ha……ha…

  6. Mau berbagi pengalaman neh…

    Kemarin kan baru aja service,ehh pas mau balik lagi ke bengkel motor ane mati.krn kaga nyimpen hpnya mas no,nyari2 akal browsing pake hp syukur alhamdulillah ketemu halaman web ini bener2 ketolong.bingo gw dapet nomer hpnya mas no,langsung dah gw tlp,kata mas no anak buah akan segera meluncur.ga lama langsng dateng,bawa toolkit busi sampe bawa oli segala lho,selidik punya selidik ternyata perkabelan motor gw yg bermasalah,nyala lagi dah si tigi.dibawa kebengkel,karena ada bunyi sesuatu dimesin langsung dibongkar(phdl udah jam stgh7mlm)karena tidak terslesaikan akhirnya motor gw nginep,baliknya sampe dianterin sama mas no sampe rumah lho,haduh gw bingung dah musti berterimakasi gimana sama mas no,udah mau repot pake nganter sampe rumah lagi…

    Salut PMS…
    THX mas no

  7. [...] Untuk kali ini bengkel yang saya pilih adalah PMS (Ponorogo Motor Sport) di kawasan Cileduk. Lagi pula bengkel PMS ini memang sudah menjadi langganan saya sejak lama. Informasi lengkap mengenai bengkel PMS lihat profil ini. [...]

  8. bro Stephen…kalo ada petanya lebih mantep, atau koordinat lokasi biar bisa di cari di google earth.

    Salam

  9. boz gw mw tanya…sok beker blkang gw biar tinggi gmn ya???gw dah pke anting yg tinggi

  10. Bro Stephen…..yg juga menyenangkan dari Warok (sebutan sesepuh di Ponorogo) Suparno…adalah : ketika nyela tunggngan saya yg masih kurang trendi dan ketinggalan jaman : “mas ini sudah jadul, ganti yang ini…bayarnya gampang deh”
    Wakakakakaka

  11. Bro Steph… kapan ada waktu lagi tuk ke PMS… hehehe…
    Thanks waktu lalu dah d anter…

  12. mampir aaaah… thnx infonya bro!

  13. Mas jelex jg keliatan, ling hong nya mana? he he he Good luck yaaaaaaaaaaaaa?

  14. klo hari jumat buka gak ya…

  15. parno bisa ganti seal shock + ganti oli shock GSX400 ngga yah ?

  16. OK om stephen, tengkyu, ntar ane telpon dulu, besok meluncur ke PMS

  17. Sukses utk PMS………
    Malu juga nih, terus terang baru kemarin tgl 2 Maret 2009, pertama kali sowan ke PMS………….He3x…… (katro bangeut gak sih?) Gak tahunya dekat juga dari rumah. dan jalannya juga menuju ke lokasi gak terlalu sulit………

  18. piss rider says:

    Bro Stephen,.
    Tu side box yg diatas brg second apa punya pelanggan?
    kalo secondan brapa ya?

  19. Oky D. Yatim says:

    Iyah nih saya dah punya motor dari tahun 2004….sebenernya dah tau PMS dari dulu (pas punya motor) tapi gak tau persis alamatnya dimana…tadi mo ganti keteng ma tonjokannya biasanya ke bengkel langganan (langganan tiger jg) deket rumah eh ternyata tutup kepikiran mo ke PMS tapi dah kesorean belom lg cari alamatnya takut gak keburu kelar to tar sampe sana dah mo tutup lg…jadi tanggung setelah liat alamat pastinya (dari site ini) dan diliat2 di peta ternyata dah ketemu mungkin weekend ini to besok mampir ahhhhh biar gak berisik lg siti sayangku…kasihan
    Terima Kasih Om….Salam

  20. [...] bagi komunitas Honda Tiger, salah satu outlet bengkel Pertamina yang sudah menjadi langganan adalah Bengkel PMS: Ponorogo Motor Sport yang berlokasi dikawasan Cileduk, Jakarta [...]

  21. bro stephen, PMS jual engine bar gak ya,..???

    pengen pake juga cuman takutnya sampe di sana gak ada..

    soalnya rumah jauh ni broo

    ane rumahnya di bekasi…

    thx y bro..

  22. Fidi, HTML-1640 says:

    Wiiiiiihhhh…. makin Exist nih PMS…
    Gua aja dari Bogor ke PMS… hehehehe….

    Service Memuaskan….

  23. om stephen apa kabar??
    wah jaya terus PMS…
    bagi diri saya pribadi, PMS selain bisa tempat bengkel, tongkrongan juga plus (+) yang pernah saya lakuin di sana saya bisa RISET pada saat saya skripsi or tugas akhir tentang kerusakan tiger dan bisa banyak belajar juga he…he…he…
    thank’s for PMS yang udah mo bantu saya dalam tugas akhir or skripsi…
    tengkyu om Stephen..

  24. Sharing dunk, gw kucay baru lihat forumnya neeh,

    Ada register user gk untuk tukar informasi di sini ?

    Thx&Regard,

    Kucay

  25. PMS bisa pasang alarm motor gak ya..???

    pengen nambah pengaman motor euy…

  26. salam kenal bro stephen & bro2 semuah..
    barusan telpon mas parno.. nanya2 box.. enak bgt ngelayaninnya..
    minggu depan deh gw ksono, nunggu gajian hehe…
    skalian jajal yg laen2.. sukses trus bro..

  27. [...] demikian sebuah kalimat pendek yang menjadi harapan-harapan dari Mas Parno sang pemilik dari Bengkel PMS Ponorogo Motor Sport. Hal itu dungkapkan oleh Mas Parno diwaktu silam ketika SL.com sedang mengunjungi bengkel tersebut [...]

  28. PMS…? Mas Parno pernah nylametin tigi revoku,waktu itu masih jamannya revo dng banyak keluhan pada rumah kopling yg goyang,motor tdk pernah bisa langsam dan suara kasar,sm Mas Parno cuma didengerin suaranya da langsung bilang,Boss,rumah kopling goyang nih,jd harus bongkar,dlm hati apa iya ya krena sy br pertama kali ke PMS.akhirnya dng hati penuh tanda tanya sy setuju utk dibongkar,ternyata gak meleset ,rumah kopling goyang dan silnya hampir putus.setelah menunggu beberapa saat kurang lebih 1jam motor selesai juga sekalian ganti kampas/plat koplingnya.sampai sekarang revoku gak ada masalah lagi.PMS trims …!

  29. wah gara2 lupa nulis alamatnya hari ini aku muter2 nyari alamat PMS tp setelah keluar dari warnet mo muter lagi penasaran

  30. Info:PMS buka lagi tgl 27 sept 2009,soale Mas Parno n Staff kayaknya pada Mudik dulu, mudah2 gak diundur lg,oliku jg ud lebih dr 1500 Nungguin PMS buka.Tuk Mas Parno,lebaran thn depan jng lama2 tutupnya ya..! Tq

  31. info: salah satu Mekaniknya Mas Parno mengalami kecelakaan di Ponorogo waktu pulang kampung,kata Mas Parno,ketika Mas Eko selesai silaturahmi di tempat Mas Parno di Ponorogo,dalam perjalanan menabrak motor yang tiba tiba nylonong keluar dari gang yang tidak diperhitungkan oleh Mas Eko,terjadilah benturan yang sangat keras hingga keduanya dibawa kerumh sakit Madiun, menurut pengakuan Mas Parno, yang ditabrak oleh Mas Eko mengalami pendarahan yang parah sehingga tidak tertolong jiwanya(turut berduka cita )sementara Mas Eko tidak sadarkan diri hingga beberapa hari,tapi sekarang sudah sadar dan masih dalam perawatan( semoga cepat sembuh ) Marilah kita berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan mudah mudahan musibah ini tidak terjadi pada rekan rekan kita,sanak saudara dan siapa saja yang kita kenal.Amin.!demikian sekedar info,kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar besarnya.

  32. wah..alhamdulillah..ternyata tuhan masih berbaik hati sama saya dengan memberikan pencerahannya akan keberadaan bengkel recomended dan terpercaya yang sangat amat dekat dengan rumah saya, PMS!

    segera saya akan soan ah…mau turun mesin berat motor ane, mbah buyutnya Tiger alias honda GL 100…

    thanks for this info..it really saves my bike’s life!

  33. satu lagi..
    semoga semua team PMS umumnya dan Mas Eko yang sedang tertimpamusibah khususnya bisa diberi kesehatan dan umur panjang…

    Amin.

  34. [...] sepeda motor, tetapi berlaku juga untuk industri yang terkait dengan ATPM tersebut, antara lain bengkel-bengkel, showroom, perusahan leasing, industri minyak pelumas, perusahaan asesories motor, industri [...]

  35. Gw udah lama kenal dengan Mas Parno… tepatnya ketika beliau masih jadi kepala mekanik di sebuah Ahass di daerah pd labu…(ketika itu pake Megapro) dan sekarang setelah punya tigi… tetap ajah yg ngelus-ngelus motor gw Mas parno dan PMS… hasilnya ditanggung Tokcer… dan muantap banget… sungguh kepuasaaan yg tidak didapat pada bengkel-bengkel lainnya.. thank’s yaa mas Parno..

  36. tadi tak kira bengkelnya di ponorogo.. kok belum pernah dengar PMR di ponorogo ya.. hehe setelah baca ee ternyata di jkt :D

    salam dr ponorogo..

  37. Tuk Mas Parno,trimakasih,motorku udah ngacir lg,Mas Slamet Ok juga..! Kemarin ada obrolan tentang oli AHM,sy ada rencana ganti merk oli. Dan pilihan jatuh pada AHM karena sebelumya sy ud coba di Supra X 125 bagus dan Siti sy jg mau pakai AHM,bagaimana menurut Mas Parno?? Sebelumnya sy pakai shell.tq

  38. macanpicek says:

    tadi barusan abis dari PMS. abis servis dan hasilnya masih belum pas..

    mungkin ada yang kurang di setelan klepnya mau kesana lagi cuman jumat libur ya…

    tapi aye puas kok sama PMS mas parnonya ramah abis dan low profile…

    maju terus PMS…

    tetep low profile ya.. :D

  39. PMS TUTUP NYA JAM BRP YAH?

  40. mau tanya,klo di PMS jual aki untuk honda CBR 400 ga?brapa harganya?klo aki 12 ampere(basah) brapa harganya?

  41. wahh…kyknya bleh juga ni bengkel PMS..
    jd pengen service mtor nih klo gni crtnya!!

    mas parno tgu kdtngn saya ya…hehehehe

  42. Bengkel nya memuaskan mantap de ^^

  43. Sip…

  44. Pak Stephen,
    PMS bisa modif motor selain Tiger ga ya? misalnya Scorpio atau Thunder..

    Makasih pak..

  45. ibrahimovic says:

    Mas parno emang okeh..harga2 nya juga wajar…service manteb! Two Thumbs buat Mas PArno!

  46. Bro stephen, Kalo di PMS bisa service motor matic gak ? Saya soalnya punya motor matic nih… thanks

  47. kira-kira kalo motor supra x 125, mas parno mau nerima ga ya?.

  48. selamat malem Bro2 semua…

    tadisiang gw dah berkunjung ke PMS, dan ternyata hasil servicenya MANTAB betul…
    thanks wat semua atas informasinya…

    Jaya Selalu PMS

  49. pengen nyervis ganti rumah kopling tirevku, cuman kok jauhya dari cipayung

    • @Bro A Seen, emang Cipayung mana nih? Setahu gw Cipayung ada dua, yg pertama di kawasan antara Cibogo-Cisarua Jabar, dan yg kedua di Jakarta Timur dekat tol Jagorawi. Buat Tigerist, ke-dua2nya dekat.. hehehe.. :-)

  50. [...] contoh, hal ini dapat ditemukan pada bengkel PMS (Ponorogo Motor Sport) milik Mas Parno. Konsepnya mirip sekali dengan bengkel resmi AHASS, karen ia adalah mantan kepala [...]

  51. Alhamdulillah, akhirnya nemuin juga blog yang mengupas abis seputar usaha bengkel motor. Salam kenal Mr. Stephen, membaca artikel PMS: Ponorogo Motor Sport, saya jadi tertarik ingin memublikasikan kisah sukses Mas Parno dalam merintis usahanya pada sebuah buku (Sumber, saya pasti cantumkan dalam buku tersebut). Oleh karena itu, saya minta izin untuk meng-copy artikel (diolah kembali) dan fotonya. Dengan segala hormat, saya minta izin kepada Mr. Stephen berikut Mas Parno. Mohon jawabannya, terima kasih banyak Mr. Stephen, gud luck ….;-)

  52. kalo buat smash, spare part racing nya komplit gak dibengkel mas parno ?

  53. saya punya cbr 929 RR tahun 2001 bunyi mesin kasar kemunkinan metal duduk dan jalan atau piston yang rusak….apa bengkel mas parno bisa perbaiki ya?

  54. [...] 3 Revo yang berumur lebih dari 10 tahun. Tapi berkat tangan handal para bidan bidan dan dokter dari Padepokan PMS pimpinan Kyai Parno, membuat si Janda mampu melibas jalur lurus mulus dihiasi turunan & [...]

  55. salam kenal mas parno.kami warga ponorogo yang ada di tenggarong kaltim, pengen rasanya pergi ke pms, tapi jauuuuuuuuh.

  56. [...] 2004 warna hitam polos dengan kondisi orisinal standard. Pekan lalu motor ini menginap dibengkel PMS (Ponorogo Motor Sport) milik Mas Parno untuk servis  rutin. Sepasang Ban Bridgestone Battlax 45 andalan motor ini yang [...]

  57. thank’s mas parno buat servicenya tinggal uji coba neeh…
    semoga lancar semua
    btw thank’s discountnya hehehe …. ;-))

  58. PMS mantab masalah ane seperti rumah kopling, pakai lampu H4, masalah geser gear buat ban guede n yg lain2 teratasi..Hhe rencana mw bikin monoshock klo ada budgetnya lagi.. thx PMS \m/

  59. Numpang mampir ya bro SL

    saluuut buat Mas Parno dengan bengkel PMS nya…

    PMS terima servis motor Pulsar g yaa… :):):)

    Regards
    Pulsarian
    Bayonet #861

  60. maaf…terima servis Pulsar bro ?

  61. salam warog ……………………………………. sjhtra sllu ///// sukses……. d dunia pnuh persaingn ……!!!!!!!!!!!

  62. Pengen servis disana minder… hehehe..
    saya pake Thunder125..
    kmaren nganter temen servis disana,
    isinya Harimau semua..
    hahaha..

    Salam,

    http://www.bikersguide-magazine.com

  63. [...] baik (cukup rendah). SL.com pun membandingkan dengan pembelian Battlax BT45 awal Juni lalu di Bengkel PMS (Mas Parno), dan harga yang dibayar SL.com kepada PMS termasuk ongkos pasang sangat tepat (artikelnya [...]

  64. Pak Stephen,

    mau tanya, di PMS terima modifikasi mesin, seperti bore up juga gak ya? motor saya jupiter MX 2008, saya mau bore up jadi 150cc. kalau bisa nanti saya mau ke TKP akhir bulan ini.

    terima kasih atas infonya.

  65. Yohannes Kardiyo says:

    tadi pagi saya ke PMS,bawa motor supra Fitku yg minggu kemarin baru sy beli,4 perak.seperti biasa saya pakai Mekanik Mas Eko.sebenarnya sama aja sih dengan mekanik yang lain,cuma kalau sama Mas Eko hatiku sreg dan setelan Pas.sy minta periksa seluruh mesin agar bisa dipakai untuk ngantor,so tigi bisa nongkrong aja dirumah sesekali keluar buat hari libur atau touring…! semoga tidak mahal…!

  66. [...] contoh, hal ini dapat ditemukan pada bengkel PMS (Ponorogo Motor Sport) milik Mas Parno. Konsepnya mirip sekali dengan bengkel resmi AHASS, kebetulan ia adalah mantan [...]

  67. [...] pakai logo “Pertamina Enduro, Motor Jadi Hero” dan salah satunya adalah Bengkel PMS (Ponorogo Motor Sport) di kawasan Cileduk, Jakarta [...]

  68. gwe sering kesitu kemarin2 bro,.tp sekarang mau kesitu lg malu gwe, yg dateng tigie udah modif full semua sedangkan gwe msh standar abis!
    tapi kalo soal pelayanan okelah masParno, gwe udah pernah ganti spul mati, dr barangnya gaada sampe harus ada hari itu juga, service exellence bgt dah PMS,.
    lainkali gwe coba main lg ke PMS, kali2 aja ada barang bagus n murah (second).

    • Bro Rekha,
      Motor kondisi standar ato modif sama aja.. pasti dilayani dgn baik
      Kan niatnya sama, mau servis motor/belanja asesories/parts
      Yg penting bayar tunai!

  69. humb jual stang trail gg motor saya skydrive pgn dibuat trail kena biaya brpa yah biasa ny

  70. mas parno emang luar biasa,orangnya ramah banget,hasilnya sangat memuaskan,gw dari cilandak,,meluncur mulu ke bengkel itu,krna gw sayang ma tiggy gw…,,

  71. Mas,.. aku pernah lihat ada tiger 2 cilinder” L Twin”
    di bengkel mas parno nomer B 6838 XA warna kuning itu brpa cc?????

    Dan itu biayanya berapa kalau bkin????

    tolong di balas!!!!!!

    terima kasih

  72. Maaf mas mau langsung nanya ajah… kalo kirim headnya ajah buat dipolish bisa ga ya ?

  73. inget pas ane pertama kali ke tempatnya mas parno… kaga pernah sepi, settingannya mantaps, pegawainya ramah-ramah. tempatnya jga bersih… yang paling spesial harganya sobh… dijamin ga rugi lah… lagian pas ntu ane lagi siap2 mau pulang dari jakarta menuju bandung n lanjut lagi surabaya… motor kaga ada nyendat2nye…

    TOP BGT lah bengkelnya mas parno ini..

  74. [...] Raya Cileduk Gg. Sabar No. 25A Petukangan, Jakarta Selatan Telp. (021) 7376658 Hp. 0815 9917843 PMS: Ponorogo Motor Sport | StephenLangitan.com Alasan jual: Yang pastinya karena ingin di jual dan bukan karena rusak. Gw pribadi sayang [...]

  75. miswan budi s. says:

    tapi jauh aq ponorogo asli la tu almatnya sana eeee

  76. dianz marpz says:

    mas parno,saya jg tartarik begitu membaca artikelnya…
    maw ikut bergabung dan bisa bekerja di tempat mas parno…
    kira2 gimana ea…

  77. ada yang bisa nitikin posisi gps-nya bengkel mas parno ga?
    koordinat yang ditulis bro stephen ga ngerti si gugel mapnya -_-

  78. @ Sofwan,
    Biasanya Jumat tutup. Tapi jika “mendesak” bisa ditelpon dulu (bikin perjanjian dihari sebelumnya).

  79. @Herdianz,
    Bisa bro. Langsung aja call Mas Parno Hp. 0815 9917 843.

  80. jual bro.. telpon aja dulu ke Mas Parno Hp. 0815 9917 843

  81. mungkin besok pagi saya telephon bro..

    gak enak jam bro segini telephon

    heheheh….

    bro stephen beli engine bar di sana juga ya ?

  82. Bro Stepen apa khabar ?
    babe tadi telpon PMS Mas parno
    tanya Base Plate (tatakan box givi) E 26
    ada harganya 160 rebong.
    stepen bilangi kurangi buat babe 150 rebong aja !
    ditunggu jwbannya skrg

    nanti siang ksana kalau dapet 150 rebong

  83. justru malam2 begini paling enak ditelpon,, besok pagi dah sibuk banget dia.. btw gw lupa beli dimana tuh engine bar, kayaknya sih iya di PMS, tapi yg pasti motor gw servis rutin di PMS… yg matic juga disitu.. :-)

  84. wah kayaknya perlu di coba nih bro si PMS ini..

    saya biasanya sih di AHASS HTML lenteng agung bro…

    tapi pengen juga nyoba. soalnya pernah baca di M+ kalo PMS itu spesialis tiger…

    cuman masalahnya jauhnya itu bro

    hehehehe…

    tapi kalo hasilnya memuaskan pasti akan kembali lagi ya bro…

    kalo boleh tau, PMS itu tiap hari selalu ramai ya bro..???

    kalo pas lagi rada-rada gak begitu ramai hari apa ya..??

    oiya bro stephen, tadi ane sms aja mas parnonya..
    gak enak kalo telpon jam segini

    hehehe…

    thx ya bro stephen.. :D

  85. skripsinya dapet nilai A, wah bagus tuh… hehehe.. ;)

  86. halo juga bro kucay.. masuk disini, mau sharing. mau komentar apa saja boleh.. nggak pakai register user.. langsung aja ketik.. asalkan isi komentar tidak berbau sara/porno.. hehehe.. btw, nama kucay di blog ini ngetop banget.. liat aja disini > http://stephenlangitan.com/2009/07/03/kucay-lampung-spesialist-breket-box-motor/

  87. telpon aja mas PMS Parno Hp. 0815 9917843

  88. @ Bro Kardiyo, Terima kasih atas infonya. Turut prihatin dan semoga mekanik Mas Eko bisa kembali beraktifitas.

  89. hehehe.. yg punya kan asli orang Ponorogo.. jadi top deh nama Ponorogo di kalangan bikers Jakarta.. :-)

  90. mas parno” keras”( bahasa papua, artinya: hebat dan lincah), saya dari papua ke JKT cuma untuk cari master rem belakang tiger. secara tidak sengaja,saya di sarankan oleh tetangga saya yg juga langganan di PMS ,langsung saya datangi dan ternyata mas parno itu orangnya Ramah dan baik.dan tujuan saya kesampaian juga. Barangnya ORi, harganya Dibawah harga bengkel AHASS, karna penasaran dengan PMS akhirnya saya beli aja Tiger di Jkt dan Servis pertamannya Langsung Di PMS NGAK pakai di AHASS lagi. Walaupun bayar Tapi saya sangat puas dan terkagum -kagum sama PMS.

    Mas parno Kou Keraaaassss”…..

    ouuu lupa” salam kenal ya , buat Bro Stephen.. dan Bro yg lainya,,,,,

    Kalau Cuti nanti Pasti aku mampir ke PMS,

    Salam,

    Fahrul.M
    Timika.Papua.

Leave a Reply