Motor Pemudik Honda Tiba Di Semarang

27 Agustus 2011. SL.com bersama dua orang rekan TMCBlog dan Edo Rusyanto, kembali diajak oleh HC3 (Honda Customer Care Center) PT Astra Honda Motor (AHM) untuk meninjau motor para pemudik yang tiba Semarang hari Jumat pagi 26 Agustus 2011. Kegiatan ini mengingatkan SL.com ketika di Yogyakarta tahun 2010 dengan event yang sama. 

Ya, kita ketahui bahwa program Mudik Bareng Honda (MBH) termasuk baru, dan ini perlu disosialisasikan kepada masyarakat luas. Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui bahwa program ini sangat sederhana, mudah, aman dan nyaman. Setidaknya PT AHM sudah melakukan terobosan baru ini sejak tahun 2010 yang lalu.

Mengapa program MBH ini bisa dikatakan sederhana, mudah, aman dan nyaman?

Sederhana: Asalkan pemudik sudah punya motor Honda (tipe apa saja)
Mudah: Pemudik mendaftarkan diri dengan biaya Rp. 50 ribu
Aman: Motor pemudik diangkut dengan truk sampai Semarang atau Yogyakarta
Nyaman: Pemilik dan boncengan (pemudik), naik bus mewah sampai kota Semarang atau Yogyakarta

Silahkan bandingkan jika pemudik ketika harus naik motor sendiri dari Jakarta ke Semarang atau Yogyakarta.

Foto dihalaman ini menunjukkan saat SL.com bersama dua rekan diatas, dan Tedy Suryadi staff HC3 PT AHM tiba di Semarang hari Jumat pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian kami menuju Kantor Balaikota Semarang untuk melihat langsung kedatangan truk pengangkut motor MBH 2011 yang sudah tiba sejak pukul 03.00.

Sebagai catatan, truk MBH 2011 berangkat dari kantor AHM Jakarta hari Kamis pukul 15.00 WIB (artikel ini) dan perjalanan Semarang menempuh waktu 12 jam. Di kota Semarang, truk pengangkut motor MBH 2011 ini secara bergantian masuk ke halaman Balaikota Semarang, dan satu persatu motor diturunkan dan motor digiring kehalaman Balaikota.

Dari foto yang ada terlihat juga para petugas sedang memasang kembali kaca spion setiap motor pemudik, dan meletakkan box yang berisikan helm sang pemilik. Keberadaan para pemilik motor alias pemudik MBH 2011 yang dilepas oleh Gubernur DKI Jaya, Fauzi Bowo (artikel ini) tiba di kota Semarang sekitar pukul 21.00 WIB.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Motor Pemudik Honda Tiba Di Semarang

  1. Honda peduli konsumen mudik..!

  2. Honda memang paling mengerti apa yang dibutuhkan customer…
    smoga di tahun mendatang kota tujuan semakin diperbanyak…
    Bravo Honda…
    Be One Heart…

Leave a Reply