Rolls-Royce Tingkatkan Layanan Bespoke

13 Agustus 2011. Produsen mobil super mewah Rolls-Royce Motor Cars memperluas pelayanan Bespoke berdasarkan meningkatnya permintaan pelanggan akan item Bespoke, yaitu sebuah merek dagang dari produsen mobil super mewah asal Inggris. Pelayanan Bespoke, berbasis di Home of Rolls-Royce Motor Cars dan berlokasi di Goodwood, West Sussex, Inggris. 

Rolls-Royce akan menambah jumlah anggota tim, termasuk desainer, insinyur dan staf manajemen proyek, serta melipatgandakan jumlah karyawan pada akhir tahun 2011. Ini akan menambah sejumlah pakar Bespoke dalam bisnis menjadi lebih dari 50.

Tahun 2011 ini, Rolls-Royce telah melihat adanya peningkatan signifikan permintaan pelanggan akan fitur Bespoke yang lebih pribadi, merubah merek kendaraan super mewah mereka menjadi sebuah karya seni unik buatan tangan, sangat pribadi layaknya sidik jari pemiliknya.

Dalam rangka memenuhi permintaan, bisnis ini akan merekrut tambahan desainer Bespoke dan juga insinyur di bidang manufaktur dan manajemen proyek. Fungsi dukungan operasionalpun akan berkembang di berbagai area termasuk bagian pemasaran produk dan penjualan.

Pelayanan Bespoke tidak hanya dibatasi oleh desain dan pengembangan komponen otomotifnya. Bespoke memberikan pelanggan Rolls-Royce kemewahan kendaraan yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup pribadi mereka.

Contohnya adalah sebagaimana multiguna dan uniknya seperangkat alat piknik yang dapat dipadankan warnanya dengan interior kendaraan, pemilihan material interior yang sangat hati-hati atau pembuatan ruang penyimpanan bagi barang-barang favorit sang pemilik.

“Kemampuan untuk dapat memesan kendaraan seseorang (pelayanan Bespoke) telah menjadi keutamaan bagi Rolls-Royce sehingga membangkitkan semangat untuk melihat setelah lebih dari seratus tahun di puncak otomotif dunia, pelayanan Bespoke kami masih sangat diinginkan oleh pelanggan diseluruh dunia saat ini”, ujar Member of the Board Director, Sales and Marketing, Jolyon Nash.

Informasi tambahan, kunjungi: rolls-roycemotorcars.com

Tagged with 

Leave a Reply