Honda New Blade Bikin Gempar Citos

7 Agustus 2011. Ini fakta yang terjadi di Citos, Jakarta hari Sabtu siang (6/8) hingga saat berbuka puasa. Ya, kehadiran New Honda Blade yang baru diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) tanggal 28 Juli 2011 ternyata mampu bikin gempar masyarakat khususnya pengunjung Citos. Pasalnya disana ada antrian pembeli New Honda Blade! 

Acara yang digelar oleh PT AHM bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer Honda DKI Jakarta dan Tangerang ini diakui mampu menyedot masa penyuka sepeda motor Honda hingga mereka mau rela antri panjang dari pagi hingga sore hari. Lihat suasana antrian di artikel ini.

Acara tersebut digelar saat bulan puasa dan sebagian orang harus rela menahan lapar dan haus untuk menjadi “1000 Pemilik VIP New Honda Blade”.mNah, yang jadi pertanyaan: Apa sih daya tarik New Honda Blade ini? Mungkin karena model sport modern, dan juga pengaruh iklan cetaknya dengan ikon pembalap Honda MotoGP.

Kita ketahui bahwa Honda MotoGP kini sangat terkenal dengan Trio Honda MotoGP Rider, yakni Casey Stoner, Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa. Ikon ketiga pembalap ini menjadi bintang iklan Honda, khususnya untuk New Honda Blade.

Pilihan warna motor New Honda Blade ini juga sama seperti model terhadulu, dimana AHM menawarkan corak “Racing Special Edition Honda Repsol” yang sama persis dengan kelir Honda MotoGP dari ketiga pembalap tersebut. Ya, ini merupakan salah satu daya tarik tersendiri.

Tapi, apa iya sih konsumen atau mereka yang ikut dalam antrian hanya karena tertarik gara-gara iklan Trio Honda MotoGP Rider?

Rasanya sih tidak itu saja. Menurut Reza Winata sebagai orang pertama pembeli New Honda Blade, dan ia mau antri dari pukul 08.00 WIB karena memiliki alasan tertentu, salah satunya adalah nama besar Honda itu sendiri. Jadi, hadirnya produk terbaru Honda tidak dilewatkan begitu saja, kalau perlu menjadi pemilik pertama! Bagaimana dengan anda?

SPESIFIKASI TEKNIK BLADE 110R

Tipe mesin : 4 langkah SOHC
Pendingin : Udara
Diameter x stroke : 50 x 55,6 mm
Displacement : 109,1 cc
Daya Maksimum : 8,4 PS/7500 rpm
Torsi Maksimum: 0,83 Kgf.m/5.500 rpm
Kompresi rasio : 9 : 1
Kopling : Ganda, otomatis, sentrifugal, tipe basah
Starter: Pedal & elektrik
Transmisi: 4 kecepatan rotari
Kapasitas Tangki: 3,7 liter
Kapasitas Minyak Pelumas: 0,8 liter pada pergantian periodik
Pengapian : DC CDI

ALBUM PHOTO: Part #1 + Part #2

Leave a Reply

  1. Gileeeee New Honda Blade mampu menghipnotis pengunjung Citos, sampe rela antri meskipun puasa….Honda is the best lah.