Pembeli Pertama New Honda Blade

6 Agustus 2011. Lagi, PT Astra Honda Motor (AHM) bikin acara “Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade” di Citos (Cilandak Town Square), Jakarta hari Sabtu siang (6/8). Acara ini mendapat respon postif dari masyarakat penyuka motor Honda dan Reza Winata siswa Kelas III SMU domisili Jakarta Barat menjadi orang pertama pemilik New Honda Blade.  

Reza antri di Citos sejak pukul 08.00 WIB. Meja pendaftaran baru dibuka oleh pihak PT AHM bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer Honda DKI Tangerang pukul 13.00 WIB. Antrian berjumlah ratusan orang secara tak disengaja terjadi mengikuti Reza sejak pagi hari dan mereka hanya punya satu tujuan, yaitu ingin membeli New Honda Blade.

Antrian pembeli 1000 Pemilik VIP New Honda Blade @Citos Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/11)

Sebagai apresiasi bagi Reza yang diakui sebagai pembeli pertama unit sepeda motor New Honda Blade tersebut, maka iapun langsung dilayani oleh Audie A. Wiranata sebagai Marketing Director PT AHM di meja pendaftaran (lihat foto diatas). Reza juga berhak naik keatas panggung dan mendapat sejumlah hadiah utama dari jajaran direksi PT AHM.

Sepeda motor berkarakter sport New Honda Blade ini memang baru diluncurkan pada akhir Juli lalu dan gebrakan AHM dengan menggelar acara ini terbukti ampuh dan direspon baik oleh masyrakat luas dengan cepat. Hal ini merupakan program khusus bagi pecinta motor Honda dimana PT AHM dan PT WMS telah menyiapkan sejumlah hadiah bagi 1.000 pembeli pertama New Honda Blade.

Program ini digelar hanya dalam waktu satu hari saja, yakni hari Sabtu (6/8) di Cilandak Town Square dan proses registrasi langsung dilayani puluhan meja Customer Service dengan proses transaksi pembelian sepeda motor pada umumnya.

Syarat ikut program ini memang sangat mudah dimana calon pembeli hanya menyediakan fotokopi KTP, Kartu Keluarga dan uang tunai 500 ribu rupiah sebagai tanda jadi.

Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM menjelaskan, bahwa program ini merupakan salah satu apresiasi kami bagi pecinta sepeda motor Honda untuk menyambut kehadiran New Generation of Honda Blade yang merupakan motor bebek sporti dengan fitur terlengkap di segmen motor bebek medium.

Untuk menghibur konsumen Honda dan sekaligus menarik perhatian pengunjung Citos, telihat diatas panggung ada penampilan grup band Nidji dan penyanyi lainnya. Oh ya.. khusus dalam acara tersebut Honda memberikan harga khusus New Honda Blade dengan paket cash back Rp.2 juta, dijual cuma Rp.12,2 juta, sedangkan harga regulernya Rp.14,2 juta.

Selain itu Honda juga menyiapkan puluhan doorprize seperti Samsung Galaxy Tab 7, Notebook, Blackberry, dan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor. Wah.. banyak banget hadiahnya!

Reza Winata asal Jakarta Barat menjadi orang pertama pemilik New Honda Blade @Citos, Jaksel Sabtu (6/8/11)

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Pembeli Pertama New Honda Blade

  1. GL MAX 2002 says:

    weleh-weleh apik tenan motor iki

Leave a Reply