IIMS 2011: Mitsubishi Small Concept

image006

28 Juli 2011. Lagi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) ikut serta diajang “Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011″. 

Hadir sebanyak 11 (sebelas) kendaraan passenger car yang ditampilkan di booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A No. A7 menggambarkan sebuah konsep lifestyle yang prestigious yang dikemas dalam tema “Passion and Fashion Lifestyle”. Hal ini membuktikan komitmen KTB terus berperan aktif memajukan industri otomotif di Tanah Air.

Passion menampilkan sebuah gairah berkendara yang kental dengan DNA Mitsubishi yang sporty dan dinamis. Sementara Fashion menampilkan cerminan gaya hidup yang penuh citarasa tinggi dalam setiap kendaraan penumpang persembahan Mitsubishi.

“Passion & Fashion – Only in Mitsubishi” menampilkan citra kendaraan penumpang yang juga dipadukan dengan Eco, Future & Sporty, untuk itu kendaraan dengan citarasa yang tinggi tidak hanya mengedepankan sisi teknologi dan eco-friendly, namun juga harus memberikan gairah berkendara dengan prestige yang tinggi agar berkendara selalu nyaman dan menyenangkan di masa mendatang.

Kendaraan yang dipamerkan dalam pameran IIMS ini terbagi dalam tiga zona, yang dikemas dalam sebuah cerita, dan akan menjadi sebuah presentasi menarik yang menggambarkan kesiapan dari teknologi eco Mitsubishi Motors yang diaplikasikan ke DNA SUV & Sporty with Style.

Semua dalam kemasan tema termutakhir “Passion and Fashion”. Sedangkan Eco Friendly Future Zone akan menjadi Zona pertama yang akan membawa kita ke masa depan yang sudah di depan mata, dengan kendaraan penumpang eco-friendly yang tentunya tidak membosankan, namun tetap penuh gairah.

SUV Zone menjadi Zona kedua yang berisi flagship KTB yang telah memperoleh tahun terbaiknya dan prestasi penjualan mengagumkan setelah peluncurannya ke masyarakat dan dengan sukses merevitalisasi posisi kami di pasar kendaraan penumpang di Indonesia dengan produk yang bergairah dan bercita rasa tinggi.

Sporty Lifestyle Zone menjadi Zona terakhir yang dipersembahkan KTB untuk menampilkan DNA terkental kendaraan Mitsubishi. Sporty, yang berbalut dalam fashion lifestyle, dimana sebuah kendaraan sport berperforma tinggi namun tetap menjunjung tinggi kenyamanan dan penampilan yang fashionable.

Global Small Concept

Ketika SL.com berkunjung ke booth KTB ini (Jumat 22/7) terlihat acara prosesi buka selubung untuk mobil Blobal Small Comcept. Ya, Global Small Concept merupakan kendaraan penumpang compact dan stylish bercita rasa tinggi dengan fitur–fitur pengoperasian yang mudah, teknologi terdepan dibanding kompetitor sekelasnya dan mempunyai kemampuan manuver yang baik.

Hatchback lima pintu ini, mulai diproduksi massal pada bulan Maret 2012 di pabrik Mitsubishi Motors Corporation yang berada di Thailand. Modelnya compact namun sangat atraktif dan memberikan prestige tinggi serta gairah berkendara yang sangat cocok dengan kawula muda yang penuh dengan dinamika.

Global Small Concept dipamerkan pertama kali pada pameran Geneva International Motor Show 2011, mempunyai desain yang futuristic dengan tiga fitur utama yaitu: kompak, terjangkau dan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Mobil lima penumpang yang ramah lingkungan ini, akan menggunakan dua model tipe yaitu 1000 cc dan 1200 cc. Dengan teknologi terdepan di kelasnya seperti teknologi auto stop and go, system pengereman yang regeneratif serta aerodinamika yang unik, diyakini akan mampu menekan penggunakan bahan bakar.

Fitur lain yang diusung oleh Global Small Concept adalah ban, rem dan transmisi CVT generasi terbaru yang semuanya untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mereduksi emisi CO2 dengan target 90 gram/km. Dengan dimensi panjang 3.740 mm, lebar 1.680mm dan tinggi 1.490 mm, mobil ini diprediksi akan mampu melesat lincah di jalanan ibu kota.

ALBUM PHOTO

 

Leave a Reply