IIMS 2011: New Chevrolet Orlando

29 Juli 2011. Lagi-lagi PT General Motors (GM) Indonesia untuk pertama kalinya menampilkan mobil MPV (multi-fungsi) 7-seater New Chevrolet Orland diajang 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, di JIExpo, Kemayoran. Hari Jumat (22/7) yang lalu Chevrolet memperkenalkan produk barunya New Captiva dan Colorado

New Chevrolet Orlando yang diproduksi di Korea Selatan ini memiliki ciri khas desain Chevrolet ke dalam segmen kendaraan baru, yaitu menggabungkan fleksibilitas sebuah SUV dan sebuah mobil station-wagon.

“Interior New Chevrolet Orlando yang luas, tempat duduk yang nyaman dan mesin yang kuat memberikan tumpangan menyenangkan bagi keluarga, sementara desainnya yang sporty, body yang kokoh, dan ruang kabin yang luas membuat New Chevrolet Orlando cocok untuk individu dengan gaya hidup aktif dan modern,” ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos A. Purty.

New Chevrolet Orlando menampilkan siluet yang unik, meninggalkan badan monocab konvensional dengan kontras yang lebih berdefinisi antara kap mesin dan garis kaca. New Chevrolet Orlando memiliki body yang kokoh dengan desain yang stylish, sehingga tampak sporty. New Chevrolet Orlando juga memiliki handling dan kenyamanan yang sangat baik. Ruang dalam kabin yang luas membuat siapa saja mudah untuk memasuki New Chevrolet Orlando.

Di dalam, New Chevrolet Orlando yang memiliki lima pintu dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan juga mereka yang membutuhkan banyak ruang tempat duduk dengan konfigurasi teater dalam tiga baris yang nyaman untuk menampung hingga tujuh penumpang.

Jika membawa beban menjadi prioritas, kabin yang luas tersebut dapat diubah menjadi area kargo yang besar, dengan cepat. Dengan jarak sumbu roda 2760 mm, New Chevrolet Orlando memiliki ruang dalam kabin yang luas dan kestabilan maksimal saat berkendara.

“New Chevrolet Orlando menawarkan fleksibilitas bagi pemiliknya dan, meskipun dengan kapasitas tujuh tempat duduk, New Chevrolet Orlando memberikan performa yang sangat baik dikarenakan oleh mesin generasi terbarunya,” kata Marcos.

New Chevrolet Orlando mengusung mesin bensin 1.8 L berkonfigurasi empat silinder segaris lewat tehnologi double overhead camshafts (DOHC). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 141 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimum sebesar 176 NM pada 3.800 rpm melalui transmisi 5 percepatan.

Yang paling menonjol untuk diperhatikan adalah bagian depan New Chevrolet Orlando, lengkap dengan grille radiator chrome yang telah disempurnakan, lampu depan berikut dengan lampu kabutnya. New Chevrolet Orlando juga dilengkapi dengan velg (alloy wheels) berukuran 18 inci, yang mana selain memberi kesan mewah, juga lebih meningkatkan kenyamanan berkendara.

Untuk bagian interior, New Chevrolet Orlando memiliki konfigurasi fleksibel hingga 7 tempat duduk. Fitur unggulan dari New Chevrolet Orlando adalah lampu spion yang sensitif terhadap cahaya, sistem navigasi satelit, dan sistem pendingin ruangan HVAC.

Selain itu, New Chevrolet Orlando juga tetap mengutamakan fitur kemanan dengan immobilizer, sistem Electronic Stablity Control (ESC), sensor rear parking assist dan passenger airbag deactivation switch.

New Chevrolet Orlando menawarkan dimensi yang berbeda dalam portofolio produk Chevrolet dan langkah berikutnya bagi rencana Cheverolet untuk menawarkan para pelanggan di seluruh dunia, nilai, kualitas, dan efisiensi bahan bakar yang mengesankan.

Chevrolet Spark Raih Award Best Interior Desig Car & Tuning Guide

Chevrolet Spark sukses meraih penghargaan Best Interior Design Car & Tuning Guide Award (CTGA) 2011, pada ajang 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, Senin (25/7), di booth Chevrolet, hall A No. 8, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Tahun ini, Car & Tuning Guide menobatkan Chevrolet Spark untuk kategori Best Interior Design, karena desain odometer, dan door trim yang inovatif. Penggunanan warna dan corak interiornya membuat para tester kami terkesan saat mengemudinya,” ujar Pemimpin Redaksi Majalah Car & Tuning Guide, Agam Yudha M., Senin (25/7), di Jakarta.

ALBUM PHOTO

 

Please follow and like us:

Leave a Reply