IIMS 2011: Teknologi Crystal Car Shell

image006

25 Juli 2011. Tak hanya pajang DUCATI Rossi (46), tapi Shell juga hadirkan Shell Helix yang merupakan pelumas mesin berteknologi tinggi dengan Active Cleansing Technology yang bisa membersihkan dan melindungi mesin dari dalam sehingga memberikan performa yang maksimal. Terlihat sebuah Crystal Car, yaitu sebuah mobil transparan yang muncul di iklan televisi Shell Helix. . 

Melalui Crystal Car tersebut dapat memperlihatkan bagaimana cars kerja Active Cleansing Technology. Ya, kita ketahui bahwa Shell Helix mamu menghilangkan kotoran dan endapan dari dalam mesin dan memberikan perlindungan maksimal sehingga membuat mesin tetap bersih dan tahan lebih lama.

Selain Shell Helix dan Shell Advance, anggota keluarga dari pelumas mesin Shell lainnya yang juga diunggulkan yaitu Shell Rimula. Yang pasti semua produk Shell Lubricants yang dijual resmi di Indonesia turut dipajang untuk meramaikan IIMS 2011.

Varian pelumas mesin yang dikhususkan untuk kendaraan bermesin berat, Shell Rimula memiliki keunggulan dengan sebutan Adaptive Technology yang dapat beradaptasi dengan kondisi jalan, mengurangi keausan, melindungi bagian-bagian mesin terpenting di kondisi yang paling berat, dan mengeluarkan tenaga pelindung saat dibutuhkan.

Henry Chia sebagai Country Marketing Manager Lubricants Shell Indonesia menjelaskan:

“Partisipasi Shell dalam ajang Indonesia International Motor Show 2011 merupakan bentuk komitmen Shell dalam mengembangkan industri otomotif di Indonesia, yang merupakan pasar yang signifikan dan penting bagi industri pelumas mesin kami. Indonesia telah menjadi salah satu pasar yang menjanjikan untuk bisnis pelumas mesin Shell.”

Shell Helix yang diciptakan khusus untuk untuk mesin mobil, hadir dalam berbagai varian: Shell Helix Ultra, Shell Helix HX7/Diesel, Shell Helix HX5/Diesel dan Shell Helix HX3.

Sedangkan rangkaian pelumas mesin Shell Advance untuk motor terdiri dari: Shell Advance Ultra, Shell Advance AX7, Shell Advance AX7 Scooter Matic, Shell Advance AX5 dan Shell Advance AX3.

Untuk kendaraan berat adalah Shell Rimula yang dibuat secara khusus untuk kendaraan berat bermesin diesel hadir dalam varian: Shell Rimula R3 X, Shell Rimula R2 Extra dan Shell Rimula R2.

Di ajang IIMS 2011 ini, Shell akan memberikan program promosi khusus dan menarik untuk pembelian produk-produk pelumas Shell selama pameran, mulai dari harga promosi, voucher bensin, gimmick, kuis dan masih banyak lagi.

ALBUM PHOTO

 

Leave a Reply