LSPR Walk Of Fame: Inspirasi Hollywood

10 Juli 2011. Memiliki alumni berprestasi tentu merupakan suatu kebanggaan bagi almamaternya. Oleh karena itu, dalam rangkaian hari jadi Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relations-Jakarta (LSPR) ke-19 yang diisi dengan berbagai acara, antara lain penghargaan terhadap para alumninya dengan mengukir nama di Walk of Fame yang memang terinspirasi dari Hollywood. 

Ide unik ini diwujudkan dan diresmikan di Cafetaria Kampus B-Sudirman Park Campus Complex Jl. K. H. Mas Mansyur kav. 35, Jakarta. Delapan alumni telah dipilih berdasarkan prestasi, kepribadian dan pencapaian akademik yang baik. Alumni tersebut adalah Sandra Dewi, Yuanita Christiani, Kemal Mochtar, Dewi Rezer, Helmalia Putri, Panda, Nadine Chandrawinata serta Revalina S. Temat.

Revalina S. Temat

Untuk itu mereka akan hadir sebagai wujud kebanggaan mereka sebagai alumni LSPR. Ibu Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR – Director & Founder LSPR akan menyambut langsung para alumni dengan memberikan plakat dan piala sebagai simbol penghargaan tersebut.

“Selain sebagai bentuk kebanggaan kami terhadap para alumni, Walk of Fame juga dibuat untuk memotivasi para mahasiswa LSPR agar mereka berani mengembangkan bakat di industri hiburan dan berprestasi seperti para alumni tersebut, tentunya berbekal ilmu komunikasi yang diberikan oleh LSPR,” ujar Bpk. Kamal, General Manager STIKOM LSPR.

“Ini juga menjadi cara kami untuk terus menjalin hubungan baik dengan para alumni LSPR khususnya yang berprestasi dan membawa harum nama LSPR,” tambahnya.

Acara ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang dilakukan LSPR dalam merayakan hari jadinya yang ke-19. Dimulai dengan ucapan syukur dan berbagi kepada anak-anak panti asuhan pada tanggal 1 Juli 2011.

Kemudian acara dilanjutkan dengan memberikan penghargaan kepada para alumni yang berprestasi di industri komunikasi pada 4 Juli 2011. Acara LSPR Rising Star 2011, yaitu sebuah kompetisi menyanyi baik solo maupun grup di laksanakan tanggal 6 Juli 2011. Selanjutnya  of Phantom of the Opera hari Jumat pagi dan malam 8 Juli 2011, serta pemilihan Duta Kampus LSPR, Mr & Ms LSPR 2011 menjadi penutup rangkaian kegiatan tersebut.

STIKOM The London School of Public Relations Jakarta, merupakan sebuah Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi Swasta Nasional dengan konsentrasi Mass Communication, Public Relations, Marketing, Advertising dan Performing Arts of Communication, yang berdiri sejak 1 Juli 1992. Sebagai The Best Communication School di Indonesia, STIKOM The London School of Public Relations-Jakarta telah meluluskan kurang lebih 10.970 mahasiswa yang siap bersaing dalam industri komunikasi.

Photo gallery dibawah ini menunjukan berbagai aktifitas Walk of Fame bagi Alumni LSPR terpilih, dan acara Highlight of Pahntom of the Opera yang dihadiri oleh Tim Liputan SL.com hari Jumat malam (8/7/11).

ALBUM PHOTO

 

Leave a Reply