Dahlia Poland: GADIS Sampul 2011

9 Juli 2011. GADIS pemimpin pasar di segmen konten remaja putri di Indonesia sukses menggelar “Final GADIS Sampul 2011″ bertema It’s a Fashion Party!” pada Kamis malam (7/7) di XXI Ballroom Djakarta Theatre. Pada acara penobatan ini, Dahlia Poland (14 Tahun) dari SMP Labschool Bandung terpilih sebagai pemenang utama GADIS Sampul 2011. 

Menurut Didin P. Ambardini selaku Pemimpin Redaksi dan Chief Community Officer GADIS, Ajang pemilihan GADIS Sampul ini sudah 25 tahun diadakan dan mulai kurun waktu 3 tahun terakhir, selain eksposur di majalah, mereka juga mendapat kesempatan untuk diekspos di website dan social media GADIS: twitter, facebook dan youtube.

“Pastinya kesempatan mereka untuk bisa lebih berkembang di luar GADIS juga makin luas dan kebetulan dunia entertainment juga membutuhkan wajah-wajah baru yang fresh untuk media mereka. Jadi tidak heran kalau lulusan GADIS Sampul juga mendapat kesempatan untuk ikut meramaikan dunia entertainment ini”, tambah Didin P. Ambardini. 

Malam Final GADIS Sampul 2011 dimeriahkan penampilan live ALEXA, Vidi Aldiano dan Bayurisa – sebagai Pengganti Vierra yang batal tampil di detik-detik akhir penyelenggaraan. Acara dipandu oleh Ari Tulang sebagai show director mengajak seluruh pengunjung untuk melihat fashion show dan koreografi fantastik, penuh hiburan dan penuh kejutan.

Sebagai host adalah Astrid Tiar dan Dinda Kanyadewi, dan dihadiri oleh para alumni terkenal GADIS Sampul seperti Dinda Kanyadewi, Astrid Tiar, Novita Angie, Bunga Jelita, Ayu Faradilla, Dina Anjani dan para selebritis seperti Stevan William, Stuart Collins, Chris Laurent, Tarra Budiman dan Wafda “Volume” yang menampilkan pagelaran fashion show.

Rekaman acara akan ditayangkan secara off-air di GLOBAL TV pada tanggal 17 Juli mulai pk. 14.30 – 15.30 WIB.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply