Malam Final GADIS Sampul 2011

image006

5 Juli 2011. Kembali GADIS (Femina Group) mengundang SL.com untuk hadir dalam acara tahunan Majalah GADIS, yaitu “Malam Final GADIS Sampul 2011” yang akan diselenggarakan di XXI Ballroom The Djakarta Theatre pada 7 Juli 2011. Menurut info, pemenangnya akan diprediksi sebagai the next big thing di dunia entertainment.

Kita ketahui bahwa Majalah GADIS merupakan pemimpin pasar di segmen konten remaja putri di Indonesia dan kali ini mereka akan menggelar momen Malam Final GADIS Sampul 2011 “It’s a Fashion Party!” sekaligus merayakan penyelenggaraan yang ke-25.

GADIS Sampul digelar memasuki usia perak atau penyelenggaraan ke-25 sejak pertama kali digelar pada tahun 1987. Pada penyelenggaran tahun perak ini pemilihan GADIS Sampul 2011 siap untuk ‘menetaskan’ bakat-bakat baru di dunia entertainment.

Sebuah ajang yang telah melahirkan nama-nama terkenal seperti Dian Sastrowardoyo, Astrid Tiar, Krisdayanti, Meisya Siregar, Novita Angie, Andhara Early, Happy Salma, Sigi Wimala, Ayushita, Dinda Kanyadewi, dan masih banyak lagi.

Untuk konsep Malam Final GADIS Sampul 2011 akan mengambil tema “fashion party” yang bakal diisi oleh banyak model-model kenamaan, dipandu oleh Ari Tulang sebagai show director. Selain itu, Malam Final GADIS Sampul 2011 juga mengajak seluruh pengunjung untuk melihat fashion show dan koreografi fantastik, penuh hiburan dan penuh kejutan.

Host pada Malam Final GADIS Sampul 2011 akan dipandu oleh Astrid Tiar dan Dinda Kanyadewi, didukung oleh penampilan live dari ALEXA, Vidi Aldiano dan Vierra.

Bakal heboh, pasalanya Malam Final GADIS Sampul 2011 “It’s a Fashion Party” akan dihadiri oleh para alumni terkenal GADIS Sampul seperti Dinda Kanyadewi, Astrid Tiar, Bunga Jelita, Ayu Faradilla, Dina Anjani dan para selebritis seperti Stevan William, Stuart Collins, Chris Laurent, Tarra Budiman dan Wafda “Volume” yang akan menampilkan pagelaran fashion show.

GADIS Sampul

Proses pendaftaran GADIS Sampul 2011 dibuka melalui online di www.GADIS.co.id dan roadshow di 7 (tujuh) kota yaitu Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Makassar, Palembang dan Medan.

GADIS Sampul 2011 menerima total sekitar 10.000 jumlah pendaftar baik yang mendaftar secara online maupun yang mendaftar pada saat roadshow. Setelah melakukan proses penyaringan dan penilaian secara bertahap, terpilih 20 Finalis GADIS Sampul 2011 yang akan menjalani masa karantina dan penjurian tahap akhir mulai tanggal 26 Juni – 09 Juli 2011.

Artikel Final Gadis Sampul 2009.

Leave a Reply