Bridgestone Tire Safety Campaign 2011

5 Juli 2011. Bertempat di rest area jalan tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 57 Karawang, Jawa Barat, PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) produsen ban unggulan kelas dunia, menggelar Tire Safety Campaign 2011. Program ini sudah memasuki tahun yang ke-3 dan merupakan event tahunan dari Corporate Social Responsibility PT BTI. 

Event ini bertujuan untuk mengajak seluruh pengguna kendaraan roda empat atau lebih untuk lebih memperhatikan atau peduli pada kondisi ban pada kendaraan yang digunakannya demi kenyamanan dan pastinya keselamatan berkendara.

Program tahun 2011 ini sudah dimulai sejak tanggal 2 Juli 2011 dan berakhir pada 10 Juli 2011. Acara inipun tidak hanya berlangsung di rest area KM 57 Karawang, tetapi juga akan dilaksanakan di seluruh Bridgestone Authorized Toko Model (TOMO) yang akan berlangsung pada tanggal 1 Agustus 2011 – 30 September 2011.

Meningkatnya kepedulian pengendara terhadap perawatan ban terlihat dari jumlah pengunjung, dimana pada 2009 tercatat ada 1.752 mobil, kemudian di 2010 ada 1.923 mobil. Rencananya pada tahun 2011 ini PT BTI akan menargetkan sekitar 2.050 mobil, dan jumlah tersebut di atas adalah data yang tercatat di rest area KM 57.

Pada acara press conference, Hirotaka Migita sebagai Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang terhadap penyelenggaraan Tire Safety Campaign ini untuk yang sudah kami lakukan untuk ketiga kalinya. Hal ini bukan hanya kegiatan tahunan, tapi pada saat yang sama juga telah menjadi standar komitmen sehari-hari dari pihak kami untuk menyuarakan betapa pentingnya merawat ban.

Safety Campaign dalam dunia otomotif kini memang sangat diperlukan untuk mengurang kecelakaan yang dapat merugikan masyarakat. Mari kita perhatikan kondisi ban, baik dari segi tekanan angin, maupun keausan tapak ban. Periksa lebih dulu sebelum menjalani perjalanan. Semoga selamat sampai ditujuan ya.. 🙂

 

 ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply